Logo
DWP Kemenag Kota Sawahlunto Susun Program Kerja di Pulau Belibis - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

DWP Kemenag Kota Sawahlunto Susun Program Kerja di Pulau Belibis

ZULFAHMI Sabtu 27, Januari 2018 | 18:34:53 wib

Sawahlunto, Inmas--Pengurus beserta anggota Dharmawanita Persatuan unit Kementerian Agama Kota Sawahlunto merancang dan menyusun program kegiatan jangka pendek maupun menengah dengan memanfaatkan hari libur di Pulau Belibis Kota Solok, Sabtu (27/1).

Objek wisata tersebut sengaja dijadikan tempat pertemuan guna menghilangkan kejenuhan dan memudahkan membangun kebersamaan sehingga diharapkan pula melahirkan pemikiran brilian.

Ketua DWP Hj. Nelwati mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota serta pejabat di lingkungan Kemenag Sawahlunto atas partisipasi kehadirannya dalam merancang program kerja dharmawanita tahun 2018. Disamping itu, dirinya meminta semua anggota supaya mengeluarkan ide serta pemikiran demi kemajuan organisasi.

Sementara itu, Kakan Kemenag H. Marjanis menyampaikan, salah satu kebanggaan Kemenag Kota Sawahlunto tingginya rasa kebersamaan diantara ASN. Oleh sebab itu ia berharap hal itu dapat dipertahankan apalagi suasana kegiatan hari ini.

Selain membuka acara secara resmi, Kakan Kemenag menghimbau pengurus DWP dapat merancang program yang inovatif dan berguna bagi organisasi itu sendiri.

Pada kesempatan itu,  Kakan Kemenag pun menyinggung pentingnya peran isteri dalam mendukung karir suami.

Rapat yang dipimpin Hj. Irawati Luthain akhirnya melahirkan beberapa kesepakatan, diantaranya tentang jadwal pertemuan rutin dharmawanita akan dipergilirkan pada setiap unit atau satuan kerja di lingkungan Kemenag. Tidak hanya itu, rapat  juga mengagendakan kegiatan pembinaan serta gerakan menabung untuk program liburan keluarga bersama. (f@hmi/Rina) 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW