Logo
Raker, Tingkatkan Penguatan Tata Kelola Madrasah yang Baik - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Raker, Tingkatkan Penguatan Tata Kelola Madrasah yang Baik

Kamis 08, Februari 2018 | 00:57:45 wib

Bukittinggi (Inmas)-Untuk menyamakan persepsi dalam rangka meningkatkan komitmen untuk mensukseskan program 2018, hari ini Rabu (7/2), Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama mengadakan Rapat Kerja.
Kegiatan yang dilaksanakan di grand royal Denai hotel ini akan berlangsung hingga tanggal 9 Februari mendatang dengan mengambil tema " dengan rapat kerja kita tingkatkan penguatan tata kelola madrasah yang baik". 
Hadir dalam pembukaan kegiatan raker ini Direktur KKSK Madrasah Dirjen Pendis Kemenag RI H. A. Umar, Kakanwil Kemenag Sumbar H. hendri dan Kakankemenag kota Bukittinggi H. Abrar Munanda.
Dalam laporan nya Kepala Bidang Pendidikan madrasah H. Artis Arjun menyampaikan bahwa pada raker kali ini diikuti oleh 140 orang peserta, utusan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota se Sumatera Barat yang terdiri dari kasi pendidikan madrasah, pengawas, MK2MA, MK2MTs, MK2MI dan IGRA. 
Selanjutnya Artis menyampaikan tujuan dari rapat kerja bidang pendidikan madrasah ini adalah mengevaluasi program dan kegiatan pendidikan madrasah Tahun Anggaran 2018, mensosialisasikan kebijakan pemerintah di bidang pendidikan madrasah tahun 2018, mensinkronkan kegiatan bidang penmad Kanwil dengan Kantor Kemenag Kabupaten/kota.
Tujuan lain dr raker ini adalah mengidentifikasi dan mendiskusikan masalah-masalah pembangunan pendidikan madrasah di Sumbar, memantapkan program 2018 serta meningkatkan kualitas layanan publik di bidang pendidikan.
Diakhir laporannya H.Artis Arjun memohon arahan dari kakanwil dan meminta Direktur KKSK dapat membuka kegiatan raker ini secara resmi. (Mira)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW