Logo
Prof. DR. Wan Maseri Wan Muhammad Berikan Materi Di Tanah Datar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Prof. DR. Wan Maseri Wan Muhammad Berikan Materi Di Tanah Datar

Yonadri Kamis 08, Februari 2018 | 14:17:19 wib

Batusangkar. (Inmas).  Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar diwakili Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H.Muhammad Algafari membuka secara resmi  Sosialisasi Penghayatan Asmaulhusna Dalam Kepemimpinan, Kehidupan dan Pekerjaan di aula Kemenag Kab. Tanah Datar Kamis ( 8/2).

Sosialisasi Penghayatan Asmaulhusnah tersebut diikuti seluruh Kepala Madrasah Negeri /Swasta  dan Pimpinan Pondok Pesantren  se  Kab. Tanah Datar.

Menurut Ketua Pelaksana Drs. H. Maswardi, MA Kepala MAN 1 Tanah Datar kepada harian ini menjelaskan Rektor International University Asmaul Husna Malaysia Prof. DR. Wan Maseri Wan Muhammad dan rombongan berada di Kab. Tanah Datar selama tiga hari. Jumat ini (9/2) juga memberikan pencerahan kepada siswa madrasah yang hafal Al-Quran, dan Sabtu ( 10/2 ) meninjau salah satu Masjid di Kab. Tanah Datar.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Rektor International University Asmaul Husna malaysia Prof. DR Wan Maseri Wan Muhammad beserta rombongan untuk memberikan pencerahan tentang penghayatan Asmaul Husna dalam Kepemimpinan, Kehidupan dan Pekerjaan .

Mudah-mudahan dalam penyampaian materinya  mampu menghasilkan energi dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.  Untuk itu Ka Kankemenag dalam kesempatan tersebut mengharapkan para Kepala Madrasah yang hadir dapat mengikuti sosialisasi tersebut dengan sebaik-baiknya dan selanjutnya disampaikan kepada para siswa di madrasah masing-masing.

Nara Sumber menyampaikan materi dalam kegiatan tersebut Prof. DR. Wan Maseri Wan Muhammad Rektor International University Almaulhusna  Malaysia  beserta anggota.

Dalam penyampaian materinya Terapi Asmaul Husna dengan melakukan Proses Penyucian Jiwa  ( langkah permulaan penghayatan Asmaul Husna), Proses Pancaran cahaya , Proses membuka hijab, Proses Melembutkan hati, Proses Pagari Jiwa , Proses Penyerahan Jiwa, Proses Kebijakan dan Proses Kecermelangan.

Keseluruh proses-proses tersebut dilengkapi dengan memperbanyak berzikir dan bicara hati minta ampunan kepada Allah SWT. Amalan tersebut dilakukan secara terus menerus setiap hari sekurang-kurangnya selama selama tiga bulan. (Yon )

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW