Logo
Bimbingan Penghayatan Asmaul Husna Bagi Siswa Madrasah Tanah Datar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Bimbingan Penghayatan Asmaul Husna Bagi Siswa Madrasah Tanah Datar

Yonadri Jumat 09, Februari 2018 | 09:50:54 wib

Batusangkar. (Inmas).     Keluarga Besar Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kepada Rektor International University Asmaul Husna Malaysia Ibu Prof. DR. Wan Maseri Wan Muhammad beserta tim yang telah brsedia memberikan bimbingan dan ilmu tentang penghayatan Asmaul Husna bagi anak-anak dan siswa madrasah dilingkungan Kemenag Tanah Datar.

Sangat beruntunglah para siswa madrasah tingkat MI, MTs dan MA Kab. Tanah Datar memperoleh Bimbingan Penghayatan Asmaul Husna tersebut .Mudah-mudahan ilmu dan bimbingan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi siswa kami dan menjadi amal bagi beliau.

Demikian disampaikan Ka Kankemenag Kab. Tanah Datar diwakili Kasubbag TU Alinardius dalam arahannya ketika membuka acara Penghayatan Asmaul Husna bagi siswa Madrasah Tingkat Madrasah Ibtidaiyah ( MI ), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan siswa Madrasah Aliyah (MA) se Kab. Tanah Datar di aula Kemenag tersebut Jum’at pagi ( 9/2).

Selama berlangsungnya bimbingan Penghayatan Asmaul Husna tersebut Ka kankemenag mengharapkan agar para siswa dapat mengikutinya dengan serius, sehingga materi yang disampaikan oleh Prof. DR. Wan Maseri Wan Muhammad tersebut dapat dipahami.

Diakhir arahannya Ka Kankemenag meminta kepada para siswa yang telah mengikuti kegiatan penghayatan Asmaul husna itu nantinya dapat membagi ilmu yang diperoleh kepada teman-teman para siswa di masing-masing madrasah. Sehingga ilmu yang didapat itu betul-betul bermanfaat bagi orang banyak.

Selanjutnya menurut laporan Ketua Panitia pelaksana kegiatan Penghayatan Asmul Husna Drs. H. Maswardi membenarkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperdalam ilmu Agama bagi siswa madrasah di kab. Tanah Datar.

Peserta berasal dari madrasah Negeri dan Swasta  yang ada di Kab. Tanah Datar. Masing-masing madrasah mengutus dua orang siswa untuk mengikuti acara tersebut. (Yon ).

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW