Logo
Kakankemenag Terpukau Penampilan 3 Siswi MIN 1 Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakankemenag Terpukau Penampilan 3 Siswi MIN 1 Solok

kabupaten solok Selasa 13, Februari 2018 | 09:45:24 wib

Koto Baru, Inmas. Penampilan tigas siswi MIN 1 Solok yang memadukan Syahril Qur'an dengan Puisi memukau Kakankemenag Kabupaten Solok H. Alizar yang didampingi Kasubag TU H. Fuadi dan para Kepala Seksi serta peserta Penyusunan Laporan Keuangan dilingukungan Kementerian Agama yang menggelar workshop di aula MIN 1 Solok yang terletak di Gantung Ciri hari ini Selasa 13/2.

 

Tiga siswi yang penampilannya sentakan rasa haru ini adalah Salsa Nuraini kelas V yang membawakan Tilawah, Hahibah Gafri kelas V yang menyadikan surahan serta Afika Salsa Putri yang menyajikan Tausiahnya dengan intonasi dan penjiwaan yabg menggugah rasa para hadirin.

 

Kakankemenag H. Alizar memberikan apresiasi khusus atas penampilan Salsa CS ini seraya mwmbwrikan semangat kalau ketiganya berbakat intuk tampil pada event yang membawa nama Kabupaten Solok bahkan Sumatera Barat.

 

"Mari terus kita dukung kemampuan dan bakat anak-anak kita agar mereka berprestasi menharumkan nama Kabupaten Solok serta mengibarkan nama Gantung Ciri ditingkat Sumatera Barat bahkan nasional. Insha Allah prestasi mereka akan terus menambah koleksi trophy dan piagam di MIN kebanggaan rang Gantung Ciri ini". Demikian dukungan yang diberikan oleh H. Alizar.

 

Selian itu H. Alizar juga mengapreasisi format acara yang disajikan oleh Humas dan  Protokol MIN 1 Solok yang menyajikan MC / Pembawa Acara berbahasa Arab. "Sebuah nilai plus dalam rangka memperkuat ciri madrasah sebagai lembaga pendidikan Islam". Tutup H. Alizar.

 

Kepala MIN 1 Solok Elvi Yoseva mengucapkan terimah kasih kepada Kasubbag TU yang telah mempercayakan MIN 1 Solok sebagai tuan rumah kegiatan Sekretariat Kemenag Kab. Solok. Sehingga jajaran Kemenag bisa berkunjung dan melihat kondisi dan potensi yang dimiliki oleh madrasah negeri kebangaan masyarakat Gantung Ciri ini.

 

Selain nuansa Islami yang disajikan, MIN Gantung Ciri yang tengah menuju Adiwiyata Propinsi ini juga mempunyai lingkungan yang asri dengan beragam tanaman baik tanaman hias, tanaman obat hingga tanaman pelindung. Fendi|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW