Logo
Darwin :  Jangan Hanya Pikirkan Tupoksi Tapi Berinovasi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Darwin :  Jangan Hanya Pikirkan Tupoksi Tapi Berinovasi

pasaman Selasa 13, Februari 2018 | 22:17:51 wib

Pasaman (Inmas)-Kepala MAN 1 Pasaman Drs.Darwin, M.MPd mengajak untuk tidak hanya memikirkan tugas pokok dan fungsi, tetapi bisa berinovasi memajukan madrasah.

Hal itu disampaikan kepada para tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungannya saat gelaran rapat dinas Selasa (13/2) di aula madrasah setempat.

“Jangan hanya sekedar berfikir menyelesaikan tupoksi”, tegasnya.

Dikesempatan itu, Darwin mengajak para guru dan JFU untuk bersinergis untuk memajukan MAN 1 Pasaman dengan bersama-sama memikirkan merancang program dan kegiatan unggulan serta melakukan inovasi yang berdampak positif.

Lebih lanjut, Darwin mengatakan MAN 1 Pasaman merupakan salah satu lembaga pendidikan yang saat ini terbilang berkualitas dan mampu bersaing dengan sekolah lainnya yang ada di Pasaman ini. Dan telah pula menghasilkan peserta didik yang berprestasi di berbagai bidang.

Dari itu, ia meminta agar seluruh pengelola madrasah negeri ini bersama-sama dalam satu visi misi semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan lembaga ini, sehingga slogan “Madrasah hebat bermartabat” benar-benar terwujud.

Dia juga mengharapkan, melalui pendidikan di MAN 1 Pasaman tercapainya lulusan ataupun siswa-siswi yang cerdas, berakhlak, berkarakter dan berdaya saing. Menjadi generasi-generasi memiliki sumber daya manusia yang potensial, kreatif dan siap pakai di masa akan datang. (yulinasri/abie78)|Mira

 

 

 

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW