Logo
Kapolres Pasaman Ajak KUA Rao Utara Bersinergis - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kapolres Pasaman Ajak KUA Rao Utara Bersinergis

pasaman Selasa 13, Februari 2018 | 22:49:28 wib

Pasaman (Inmas), Dalam silaturrahmi dengan Kepala Polres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag Selasa (13/2), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rao Utara Hasnul, SHI memaparkan sejumlah program kerja.

Usai kegiatan Musrembang bersama Pemerintah Kecamatan Rao Utara, Hasnul mengatakan Kapolres sempat bersilaturrahmi dengan keluarga besar KUA sekaligus menyampaikan program-program inovasi yang baru saja di launching oleh Bupati Pasaman.

“Salah satu programnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui bidang agama”, terang Hasnul.

Dipertemuan temu ramah itu, pada intinya jajaran kepolisian resort Pasaman mengajak saling bersinergis dari bidang keagamaan dalam mewujudkan visi-misi Pemkab menjadi ranah yang agamis.

Kapolres juga meminta kerjasama KUA dalam hal menciptakan situasi dan masyarakat yang kondusif, terkendali dan terhindar dari isu-isu konflik pemecah belah kerukunan yang selama ini telah terbangun dengan baik.

Hasnul menyampaikan kesepahamannya dan memiliki visi yang sama turut berperan serta membangun ranah Pasaman khususnya di Rao Utara dari bidang agama dan keagamaan.

Dari program kerja, Hasnul mengatakan KUA memiliki peranan memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar tidak hanya dalam persoalan pernikahan, tetapi juga perhajian, zakat, wakaf serta bidang-bidang agama lainnya. (abie78)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW