Logo
Dua Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Berhasil Masuk 10 Besar Duta Genre - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Dua Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Berhasil Masuk 10 Besar Duta Genre

Delsi Sofia, S. Pd. Jumat 16, Februari 2018 | 22:28:20 wib

Pariaman (Inmas)--Dua siswa MTsN 1 Kota Pariaman atas nama Farhan Mahanur Atthahuri dan Vadhila Zikra Rahma berhasil masuk dalam sepuluh besar Duta Genre Kota Pariaman, Kamis (15/02). Acara yang diadakan di SKB Rawang Pariaman ini berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 14 dan 15 Februari 2018. Bahkan acara pada hari terakhir bersambung setelah magrib.

Kedua orang siswa tersebut nantinya akan berlaga kembali pada final tanggal 24 Februari 2018 yang sebelumnya akan dikarantina selama dua hari, yaitu pada tanggal 22 dan 23 Februari 2018. Mereka akan bersaing dengan delapan orang lainnya yang tidak hanya dari tingkat SLTP tetapi juga dari tingkat SLTA.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih kedua siswa ini. Selamat dan terima kasih buat ananda berdua yang hebat. Kami bangga padamu, Nak. Teruslah berjuang tanpa henti! Bersabarlah tanpa batas dalam membuktikan anak madrasah hebat bermatabat! Terima kasih juga kepada Romi Ardianto serta istri atas bimbingan dan bantuan ikhlasnya untuk MTsN 1 Kota Pariaman.

"Terima kasih juga untuk Ibu waka kurikulum, Nurul Hidayaty Suhaimi, Ibu Mimi Yulia, dan semua warga MTsN 1 Kota Pariaman yang telah ikut mendukung dan mendoakan kesuksesan ini". Itulah kutipan ungkapan syukur dan pesan, serta terima kasih dari Kepala MTsN 1 Kota Pariaman yang terkenal disiplin dan tegas ini. (Delsi/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW