Logo
Tim Saber Pungli Polsek Padang Utara Kunjungi MIN 3 Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tim Saber Pungli Polsek Padang Utara Kunjungi MIN 3 Padang

Selasa 13, Maret 2018 | 12:52:03 wib

Padang,  Inmas--Tim Saber Pungli Polsek Padang Utara turun tangan untuk mensosialisasikan sapu bersih pungutan liar pada instansi pemerintahan yang masuk dalam kawasan kecamatan Padang Utara,  termasuk dari MIN 3 kota Padang, Senin (12/03) pukul 08.30. Tim saber pungli dipimpin Soebagio.TH selaku Kapolsek Padang Utara.

Sosialisasi  saber pungli dari polsek Padang Utara  dihadiri guru-guru serta pegawai di lingkungan MIN 3 kota Padang. 

“Hal ini harus kami sosialisasikan karena kami tidak mau di MIN 3 kota Padang terperangkap dalam hal pungli.  Apalagi ini madrasah yang cukup banyak peminatnya  dari masyarakat sekitar”, ujar Yanti Delfina staf Binmas polsek Padang Utara. 

Dilanjutkan Kapolsek, agar kita terhindar dari saber pungli, kita harus dapat mengkomunikasikan dengan walimurid kita dalam hal ini pengurus komite selaku persatuan wali murid di madrasah kita ini. 

“Jadi segala bentuk keperluan madrasah komite hendaknya ikut terlibat selaku orang ketiga agar segala pekerjaan dan rencana yang ada di madrasah kita ini bersih dari pungli”, tambah Delfina. 

Sementara itu, Wakil Kepala MIN 3 Kota Padang mengatakan selama ini kami juga sudah melibatkan wali murid dalam hal kemajuan MIN 3 Kota Padang.  Ini kami buktikan juga dengan pengukuhan komite kelas yang ada di MIN 3 kota Padang Sabtu (10/3) yang lalu”, ungkap Alpirudiwan.

“InsyaAllah dengan adanya sosialisasi  dari polsek Padang Utara,  maka hendaknya semakin luas pula pengetahuan kami mengenai segala bentuk aturan yang ada, lanjut Rudi. (DonnyPeto/Rina) 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW