Logo
Polisi Madrasah MTsN 4 Solses dan Kapolsek Sangir Jujuan Berkolaborasi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Polisi Madrasah MTsN 4 Solses dan Kapolsek Sangir Jujuan Berkolaborasi

MTsN Lubuk Malako Rabu 21, Maret 2018 | 13:10:05 wib

Lubuk Malako, Inmas--Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sangir Jujuan, diwakili Wakapolsek IPTU Braeu bertindak sebagai pembina upacara bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Solok Selatan dan pelaksana adalah POLISI Madrasah, Senin, (19/3/2018).

Dalam amanatnya Kapolsek Sangir Jujuan, IPTU Braeu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan madrasah yang telah bekerjasama dengan Instansi Kepolisian Solok Selatan dalam melakukan pembinaan kepada para pelajar.

Pada kesempatan ini, dihadapan 283 siswa menyampaikan untuk menjaga ketertiban di jalan raya, karena kondisi daerah kita tidak ada alat transportasi umum. Maka diharapkan kepada siswa Madrasah untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, sehingga terjadi kenyaman dalam berlalu lintas.

Disamping itu ia juga menyampaikan harapan agar siswa madrasah  belajar dengan sebaik-baiknya, menjaga kesehatan sejak dini. “Hati-hati jangan sampai terpengaruh dengan Narkotika dan obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas”, tegas Iptu.

Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Sangir Jujuan ini berharap, agar seluruh siswa MTsN 4 Solok Selatan menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tercinta.

“Semoga kalian semua menjadi anak yang sholeh, bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan Negera Kesatuan republik Indonesia tercinta,” harapnya.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 4 Solok Selatan yang diwakili Wakil Kesiswaan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Sangir Jujuan IPTU Braeu. Menurutnya, kunjungan ini memberikan motivasi kepada seluruh peserta didik agar mereka semangat dalam belajar  dan berprestasi.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak dari Kepolisian Daerah Sangir Jujuan yang telah memberikan motivasi kepada para pelajar yang ada di MTsN 4 Solok Selatan. Semoga kedepanya progam seperti  ini terus berlanjut”, tandasnya. (zulfajri/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW