Logo
Jajaran Kankemenag Bukittinggi Tanda Tangani Maklumat Pelayanan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jajaran Kankemenag Bukittinggi Tanda Tangani Maklumat Pelayanan

Syafrial Kamis 12, April 2018 | 10:19:59 wib

Bukittinggi Inmas-- Seluruh Aparatur Sipil Negara Kankemenag kota Bukittinggi pada prinsipnya harus dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui program PTSP, dalam rangka memberi motivasi dan mengingatkan agar lebih konsekuen dalam memberikan pelayanan maka dibuat maklumat pelayanan yang ditanda tangani oleh seluruh ASN Kankemenag Kota Bukittinggi. Penanda tanganan Maklumat layanan tersebut dilakukan Kamis, 12/04/2018 setelah pelaksanaan apel pagi.

Bukittinggi, Inmas--Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Bukittinggi pada prinsipnya harus dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui program PTSP. Dalam rangka memberi motivasi dan mengingatkan agar lebih konsekuen dalam memberikan pelayanan maka dibuat maklumat pelayanan yang ditandatangani seluruh. Penanda tanganan Maklumat layanan tersebut dilakukan Kamis, (12/04/2018) setelah pelaksanaan apel pagi.

Penanda tanganan Maklumat Pelayanan dipimpin Kakan Kemenag didampingi Kasubag, Kasi, Penyelenggara dan pengawas. Dengan adanya Penanda tanganan Maklumat Pelayanan ini menandakan jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi sanggup memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program PTSP yang selanjutnya diharapkan dapat terus membangun dan mempertahankan Integritas untuk selalu memberikan Pelayanan prima yang dimulai dengan niat yang tulus dalam rangka meningkatkan pelayanan Publik.

“Alhamdulillah kita seluruh jajaran Kemenag Kota Bukittinggi juga menyatakan bersedia dan siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program PTSP", tutur Abrar.

Sementara itu, Kasubag Tata Usaha Kankemenag Bukittinggi H. Idrial mengatakan Alhamdulillah penanda tanganan maklumat pelayanan tersebut bisa berjalan dengan lancar selanjutnya maklumat pelayanan yang telah ditanda tangani tersebut akan dipajang pada tempat strategis di kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi agar seluruh tamu dan masyarakat yang membutuhkan layanan bisa melihat serta para petugas bisa bersungguh sungguh dalam melayani masyarakat. Salam Integritas", tutup H. Idrial dengan penuh semangat. (Syafrial/Rina)
Penanda tanganan Maklumat Pelayanan oleh seluruh ASN Kankemenag kota Bukittinggi tersebut dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag didampingi Kasubag, Kasi, Penyelenggara dan pengawas. "Dengan adanya Penanda tanganan Maklumat Pelayanan ini menandakan jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi sanggup memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program PTSP yang selanjutnya diharapkan dapat terus membangun dan mempertahankan Integritas untuk selalu memberikan Pelayanan prima yang dimulai dengan niat yang tulus dalam rangka meningkatkan pelayanan Publik. Alhamdulillah kita seluruh jajaran Kemenag Kota Bukittinggi juga menyatakan bersedia dan siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program PTSP". tutur Abrar


Sementara itu Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kota Bukittinggi H. Idrial mengatakan Alhamdulillah penanda tanganan maklumat pelayanan tersebut bisa berjalan dengan lancar selanjutnya maklumat pelayanan yang telah ditanda tangani tersebut akan dipajang pada tempat strategis di kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi agar seluruh tamu dan masyarakat yang membutuhkan layanan bisa melihat serta para petugas bisa bersungguh sungguh dalam melayani masyarakat. Salam Integritas.!!!!", tutup H. Idrial dengan penuh semangat (Syafrial)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW