Logo
USBN TP 2017/2018 di MTsN 2 Padang Berakhir dengan Sukses - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

USBN TP 2017/2018 di MTsN 2 Padang Berakhir dengan Sukses

MTsN Durian Tarung Senin 16, April 2018 | 16:52:35 wib

Padang, (Inmas) -- Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) hari terakhir dengan mata ujian Pendidikan dan kewarganegaraan (PKn) di MTsN 2 Padang berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada masalah yang berarti, Senin (16/4/2018).

Dalam acara penutupan USBN di ruang panitia ujian, Kepala MTsN 2 Padang Suardi Darma Putra yang didampingi oleh Kaur TU dan Ketua panitia USBN dihadapan panitia dan 30 orang pengawas ruang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengawasan terhadap siswa MTsN 2 Padang yang dinilai sangat baik dan sesuai dengan aturan sehingga ujian berjalan dengan lancar dari hari pertama sampai hari terakhir. Suardi juga memohon maaf kepada pengawas atas segala kekurangan pelayanan dari panitia dan ketidaknyamanan atas sikap yang kurang baik dari siswa.

"Alhamdulillah berkat kerja sama kita semua dan pelaksanaan tugas yang baik dari Bapak Ibu pengawas , USBN berakhir hari ini dengan sukses dan kita berharap siswa kita mendapat nilai yang memuaskan. Semoga pelaksanaan tugas mengawas ini bernilai ibadah disisi Allah SWT", ujar Suardi.

Sementara itu, Mira Muchdarni (guru Bahasa Inggris dari MTsN 7 Padang) perwakilan dari pengawas USBN menyampaikan kesan dan pesan selama mengawas di MTsN 2 padang.

"Secara umum pelayanan dan penyelenggaraan USBN dari panitia ujian sangat baik dan cukup memuaskan. Kami disambut dengan senyuman, dihidangkan dengan makanan yang sesuai dengan selera, dsb sehingga rasa kekeluargaan sangat terasa disini. Kami berharap silaturahmi diantara kita ini tidak berakhir sampai disini, namun tetap terus berlanjut. Kita bisa saling tukar informasi dari madrasah kita masing-masing demi kemajuan lembaga kita. Pesan kami semoga kinerja panitia terus ditingkatkan untuk penyelenggaraan UN tanggal 23 April mendatang", ujar Mira.

Usai acara penutupan USBN, pengawas dan panitia ujian berfoto bersama dilapangan madrasah. (Doni Dut@)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW