Logo
Tadarus Jadi Kegiatan Pembuka Aktivitas di Kemenag Kab. Solok Pagi Ini - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tadarus Jadi Kegiatan Pembuka Aktivitas di Kemenag Kab. Solok Pagi Ini

kabupaten solok Kamis 17, Mei 2018 | 08:43:49 wib

Koto Baru (Inmas)--Hari pertama kerja dengan suasana puasa pagi ini Kamis (17/5), ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok hadir lengkap dan mengikuti apel pagi seperti biasa. Bertindak sebagai penerima apel Kasi Penmad H. Syamsul Bahri yang turut di hadiri oleh Kakankemenag H. Alizar dan H. Fuadi Nawawi.


"Terima kasih kepada semua ASN telah hadir lengkap dan tepat waktu sesuai jam kerja selama Ramadhan. Semoga selama Ramdhan aktivitas dan pelayanan tetap seperti biasa, walau jam kerja dikurangi". Demikian H. Syamsul Bahri mengawali arahannya.


Selanjutnya H. Syamsul Bahri kembali mengingatkan agar ASN Kementerian Agama untuk menjadi motivator bagi Gema Ramadhan dilingkungan masing-masing dengan menghidupkan Shalat Berjamaah, Tadarus dan kegiatan lain untuk mensyiarkan Ramadhan.


Kasubbag TU H. Fuadi menambahkan bahwa selama Ramadhan kegiatan dan pelayanan tetap seperti biasa hanya jam kerja menyesuaikan. Kemudian selama Ramadhan ada beberapa kegiatan tambahan seperti Tadarus pagi selama 30 menit selesai apel yang  dikkuti oleh seluruh ASN kemudian Tausiah sebelum Zuhur berjamaah. Sementara bberapa kegiatan lain yang tekah dirancangkan, jadwalnya akan menyesuaikan nanti.


Selesai Apel para ASN Kemenag Kab. Solok memasuki mushalla Al Ikhlas untuk mengikuti Tadarus. Untuk Tadarus perdana pagi ini dimulai oleh Kakankemenag H. Alizar dan Kasubag TU H. Fuadi. Fendi|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW