Logo
Keluarga Besar MTsN 4 Kota Padang, Berduka. - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Keluarga Besar MTsN 4 Kota Padang, Berduka.

MTsN Parak Lawas Sabtu 09, Juni 2018 | 16:48:43 wib

Padang (Inmas)--Keluarga Besar MTsN 4 Kota Padang berduka atas kehilangan Firdaus,Spd.MM yang tak lain adalah  Kepala Madrasah Thsanawiyah 4 Kota Padang telah tutup usia(Red Kemaren Jumat, 08/06)  sekitar pukul 20.30 Wib dirumah sakit M.Jamil Kota Padang

Tak berselang waktu lama malam itu juga Jenazah beliau dibawa kerumah duka di Komplek Cimpago Permai RT.03 RW.04, Kel. Koto Luar , Kec. Pauh Kota Padang, dan beristirahat satu malam dirumah duka , dan tepat pada hari ini Sabtu ,09/06-2018 dikebumikan diperistirahatan terakhir yakninya jalan Andalas Kec,Kuranji Kota Padang.

Sekilas tentang beliau sebagaimana  kita ketahui almarhum adalah seorang tokoh pendidik yang sangat akrab dengan siswa beserta rekan kerja yang bersahaja diantara guru dan tenaga kependidikan, beliau tutup usia pada usia 54 tahun dan meninggalkan seorang suami,dan 2 orang anak perempuan dan 1 orang laki-laki.

Keluarga Besar Kementerian Agama provinsi Sumatera Barat H. Hendri beserta Jajaran hadir kerumah duka beserta kepala kementerian Agama Kota Padang H.Kardinal dengan Jajarannya serta Kepala MI,MTs,MA dan juga  Kepala KUA dengan jajarannya Se kota Padang setelah mendapatkan informasi dari pihak Madrasah, dimana sebelumnya sempat terkejut dengan berita duka tersebut, Almarhum tercatat masih aktif sebagai Kepala Madrasah Thsanawiyah Negeri 4 Kota Padang, dalam sambutanya ia menuturkan bagi anak-anaknya beserta istri beliau yang masih membutuhkan uluran tangan serta tanggung jawab dan perhatian kita bersama keluarga besar dikementerian agama Sumatera Barat, khususnya kota Padang.  

Kepala Tata Usaha Tan Gusli ,S, FIL.I,MAP,MA menuturkan kepergian Almarhum membawa duka bagi keluarga, terutama Istri Almarhum saat didatangi bertakziyah/ melayat kerumah duka  memohon maaf atas segala kekhilafan, kesalahan baik disengaja ataupun tadak sengaja selama bertugas baik dilingkungan Madrasah, ataupun dilingkungan masyarakat, atas nama pribadi dan institusi yang dipimpinnya mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya salah satu ASN MTsN 4 Kota Padang, Semoga amal ibadah dan perjuangan mendiang selama aktif di Madrasah dibawah Kementerian Agama mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT ,Ucap Pk KTU menyudahi(HarisTJ/TanGusli )|Mira

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW