Logo
Piket Malam Pengamanan Aset, Diselingi Dengan Tahsin Al-Qur'an - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Piket Malam Pengamanan Aset, Diselingi Dengan Tahsin Al-Qur'an

Syafrial Selasa 12, Juni 2018 | 12:48:18 wib

Bukittinggi Inmas--Menyikapi arahan Inspektur wilayah II Irjen Kemenag RI dan menindaklanjuti seruan kakanwil Kemenag Sumbar dalam rapat dinas jajaran kanwil kemenag Sumbar jumat, 8 juni 2018 yang lalu tentang pengamanan aset negara selama liburan Idul Fitri 1439 H, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi memerintahkan seluruh ASN laki-laki untuk melakukan piket malam dalam rangka pengaman aset negara Pra dan Pasca selama libur Idul Fitri 1439 H sesuai jadwal yang sudah disusun bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Jl.Bt.Ombilin II No.10 Belakang Balok.


Kasubag Tata usaha Kankemenag Kota Bukittinggi Selasa, (12/06) menyampaikan jadwal piket tersebut disusun dalam rangka menghadapi libur dan cuti bersama idul fitri 1439 H untuk meningkatkan pengamanan kantor, memastikan aset negara terpelihara dengan aman. "Piket tersebut disusun secara bergilir per kelompok yang mana masing-masing kelompok berjumlah enam orang yang berasal dari kepala, kasubag, kasi, penyelenggara serta seluruh JFU dan JFT di Lingkungan Kankemenag Kota Bukittinggi," tuturnya.


Menurut penelusuran Inmas dilapangan jadwal piket masing-masing kelompok tersebut di mamfaatkan dengan melakukan berbagai kegiatan salah satunya tadarus dan tahsin dalam rangka membetulkan bacaan Al-Qur'an. (Syafrial)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW