Logo
Wujud Syukur, Keluarga Besar MTsN 3 Kota Pariaman Gelar Buka bersama dan berbagi dengan Panti Asuhan Aisyiah Taratak. - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Wujud Syukur, Keluarga Besar MTsN 3 Kota Pariaman Gelar Buka bersama dan berbagi dengan Panti Asuhan Aisyiah Taratak.

YENI KASMIRA,S.Pd.I,MA Rabu 13, Juni 2018 | 09:35:19 wib

Pariaman (Inmas)--Keluarga besar MTsN 3 Kota Pariaman gelar buka bersama, sekaligus berbagi dengan anak yatim panti asuhan Aisyah Taratak Pariaman. Kegiatan ini dihadiri juga oleh kepala Kantor Kemenag  Kota Pariaman  H. Mumamad Nur, Kasubag Tu, H. Dedi Wandra, serta pengawas Madrasah dan Kasi Pendis  Zahardi di Rumah makan Bungo Tangjung Pariaman, Senin (11/06).

Muhammad Nur, Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman dalam sambutan menyampaikan, "memberikan apresiasi yang besar terhadap MTsN3 Kota Pariaman terhadap kegiatan ini, Anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama,  kita dari Kementrian Agama harus menjadi pilot setiap kegiatan agama yang ada di masyarakat. Jalin kerjasama yang baik terus menerus, kesuksesan itukan lahir dari tim solid yang selalu berkejasama dengan baik."

Menurut Tarmizi kepala madrasah, kegiatan yang dihadiri oleh majelis guru, pegawai beserta anak menantu ini adalah hal yang sangat ditunggu –tunggu selama ini, kegiatan ini sudah  direncanakan semenjak setahun kemaren,  Alhamdulillah baru hari ini bisa terlaksana.

Kemudian lanjutnya, "kita bersyukur juga bisa berbuka bersama dengan anak-anak yatim yang berada di panti asuhan taratak dan berbagi dengan mereka , semoga dengan ini Kita keluarga besar kementrian agama , khususnya keluarga besar  MTsN 3 Kota Pariaman selalu bisa bersyukur atas rizki yang dilimpahkan."

Kegiatan yang dimulai dari 17,30 berakhir setelah sholat magrib berjamaah,  berbuka bersama dan dilanjutkan berbagi dengan anak yatim ini, berjalan dengan baik, hikmat dan penuh keakraban. Semoga dengan ini , silaturrahmi dikeluarga besar  madrasah ini terjalin erat,  Amin ( Ira )Voni

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW