Logo
Tutup Kegiatan Ramadhan, OSIM MTsN 3 Kota Pariaman Gelar Lomba Keagamaan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tutup Kegiatan Ramadhan, OSIM MTsN 3 Kota Pariaman Gelar Lomba Keagamaan

YENI KASMIRA,S.Pd.I,MA Rabu 13, Juni 2018 | 13:53:50 wib

Pariaman (Inmas) --Tutup tahun pelajaran 2017/2018 dan  kegiatan Ramadhan, MTsN 3 Kota Pariaman gelar lomba pelaksanaan sholat jenazah, ceramah, dan khutbah jumat, seluruh  kegiatan ini wajib diikuti oleh siswa kelas 7 dan kelas delapan .

Diakhir kegiatan ,selalu ada pemberian hadiah, salah satu trik madrasah  memotivasi siswanya serta sebagai reward awal untuk siswa berperstasi di Gedung madrasah , Sabtu 9/06

Menurut  WaKa Kurikulum Muhammad Joni, “ Kegiatan ini merupakan evaluasi dari pelaksanaan pesantren ramadhan yang berlangsung selama sepekan ini, kegiatan ini juga merupakan melihat dan menumbuhkan potensi yang ada pada siswa, sehingga dengan lomba ini siswa tertantang untuk menguasai materi dan mampu menumbuhkan jiwa kompetitif  yang sehat.

Menurut salah seorang instruktur pesantern ramadhan , Ratna Wilis, guru fikih dimadrasah ini, Kita wajibkan semua siswa untuk dapat melaksanakan sholat jenazah, alhamdulilah dengan lomba ini kita dapat lihat hasil terbaik.

Adapun pemenang dari lomba kegiatan keagamaan ini ,Cabang  sholat Jenazah kali ini adalah, Juara I tim  Abdussalam  dari kelas  VIII.6,  Juara II , Tim Zikri ramadhan dari kelals VIII.5 , dan Juara 3  tim Lutfi ataya dari kelas VII.4 , di cabang  khutbah juara 1 andra kelas VII.I,  meraih juara 2 Andre dari kelas 75, farhan arif dari kelas VIII.1 .sementara cabang pidato, juara I diraih oleh  Nurul izzati kelas  VIII.1 , juara II diraih oleh Tria ananta kelasVIII.5 ,Terakhir juara 3 Hilyatul fauza dari kelas VIII.2. (Ira)Voni

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW