Logo
Jelang Pensiun, Asra Faber Sampaikan Terima Kasih dan Mohon Dukungan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jelang Pensiun, Asra Faber Sampaikan Terima Kasih dan Mohon Dukungan

payakumbuh Sabtu 16, Juni 2018 | 07:49:20 wib

Payakumbuh (Inmas)--Menjabat Kepala Kankemenag lebih kurang 3 tahun di Kota Payakumbuh dalam rangka mendukung visi misi pemerintah daerah untuk menciptakan pembangunan di bidang agama dan keagamaan, Asra Faber selalu giat berkoordinasi dengan Walikota berserta jajaran. Kankemenag bersama jajaran pemerintah daerah selalu bergandeng tangan memajukan pendidikan, program keagamaan dan keslahatan umat. Bagi Asra Faber sendiri momen ini sangat berharga dan bernilai historis. Karena tidak beberapa bulan lagi, Asra Faber akan memasuki masa purna tugas sebagai Kepala kankemenag Kota Payakumbuh.

Dalam momen shalat Ied Jumat (15/06/2018) di Lapangan Poliko Payakumbuh yang dihadiri Walikota Riza Falepi, Wawako Erwin Yunaz, Ketua DPRD YB Dt. Parmato Alam, Forkopimda, tokoh masyarakat dan ribuan jemaah, Asra Faber yang kesempatan itu hadir bersama istri Hafni Yendri menyempat diri menyampaikan sambutan terakhirnya di momen hari raya Idul Fitri.

" Bapak Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD, Forkopimda dan jemaah yang kami hormati. Ini adalah momen terakhir bagi kami selaku Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh untuk hadir shalat Ied bersama kita semua, karena tidak lama lagi secara pribadi akan memasuki usia purna tugas. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas dukungan selama kami tugas di Payakumbuh dalam rangka membantu suksesnya program pemerintah daerah. Payakumbuh memang hebat, kota yang kaya prestasi. Dan ini adalah sejarah berharga bagi kami. Kami akan jadikan pengalaman bertugas di Payakumbuh ini sebagai sebuah referensi, untuk dapat kami terapkan nantinya setalah pensiun di tempat kami berdomisili. Mohon dukungan dan doanya, semoga dalam masa pensiun nantinya, kami tetap memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat dalam pembangunan dan peningkatan pengamalan syariat islam. Selanjutnya, masa 3 tahun bukan masa yang singkat, kami bersama keluarga mohon maaf jika selama bertugas terdapat khilaf dan khilafat," ungkap Asra Faber.

Diulas, "Akhirnya kami sampaikan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih Pak Walikota beserta jajaran, Ketua DPRD dan jajaran, Forkoimda yang selalu menggandeng kami, pimpinan ormas yang selalu mendukung kami serta semua warga Payakumbuh. Sukses Payakumbuh adalah kebanggaan kita semua," tukuk Asra Faber kesempatan itu.editMira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW