Logo
Bersalaman Warnai Apel Pagi di Kantor Kemenag Kab. Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Bersalaman Warnai Apel Pagi di Kantor Kemenag Kab. Solok

kabupaten solok Kamis 21, Juni 2018 | 08:24:10 wib

Koto Baru, Inmas. Bersalaman seraya mengucap Maaf Lahir Barhin menjadi agenda penutup apel pagi di Kantor Kemenag Kab. Solok pagi ini Kamis (21/6) bertepatan dengan 7 Syawal 1439 H.

Dihari pertama kerja pasca cuti bersama ini ASN di Kantor Kemenag Kab. Solok hadir lengkap. 

Mengawali sambutannya H. Alizar mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin Maaf Lahir Bathin. "Walau dihari H Idul Fitri kita telah bertemu di lapangan Tuanku Tabiang GOR Batu Batupang, namun sebagian kita baru hari ini bertemu dan bertatap muka, untuk itu mari sucikan hati untuk melanjutkan tugas dan pengabdian kita dilembaga ini". Ujar H. Alizar.

Lebih lanjut H. Alizar mengajak jajaran Kemenag untuk mengimplementasikan nilai-nilai Ramadhan dalam tugas sehari-hari sebagaimana Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama serta Kode Etik Pegawai Kemenyerian Agama.

"Mari lanjutkan amalan Ramadhan sebagai pembiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Tadarus dan Shalat Berjamaah tetap dilanjutkan. Hal ini juga ditebarkan dalam keluarga dan lingkungan sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Solok yang Islami". Tutup H. Alizar. Fendi|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW