Logo
Kemenag Kota Padang Upacara Gabungan Awali Tugas Pasca Ramadhan 1439 H/2018 M - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Kota Padang Upacara Gabungan Awali Tugas Pasca Ramadhan 1439 H/2018 M

Kamis 21, Juni 2018 | 15:48:38 wib

Padang, Inmas--Hari pertama masuk kerja, Kemenag Kota Padang menggelar apel gabungan dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kota Padang dengan pembina apel Plt Kan Kemenag Kota Padang, H Kardinal N yang diikuti Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama Islam, Penghulu, Pengawas Madrasah, Kaur Madrasah dan ASN Kemenag Kota Padang, Kamis (21/6).

H Kardinal dalam amanatnya sangat berharap agar ASN jajaran Kemenag lebih mengoptimalkan tugas dan melayani masyarakat dengan ikhlas, karena diangkatnya ASN kemenag gunanya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik.

Selain itu, H Kardinal juga mengingatkan ASN Kemenag tidak meliburkan diri pasca Ramadhan dan seterusnya karena Kemenag Kota Padang menjadi barometer Kemenag tingkat Sumbar oleh Irjen Kemenag RI dalam berbagai penilaian.

“Menyangkut masalah kehadiran pasca Idul Fitri, Irjen Kemenag RI telah mengeluar aturan supaya ASN tidak libur dan tidak cuti dan kalau ada yang sudah terlanjur mengambil cuti supaya masuk kembali kerja dan cutinya diganti pada hari lain,” jelas H Kardinal. Almahdi/Voni

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW