Logo
Tegakkan Disiplin, Kemenag Kota Solok Lakukan Sidak Pasca Hari Raya - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tegakkan Disiplin, Kemenag Kota Solok Lakukan Sidak Pasca Hari Raya

solok Kamis 21, Juni 2018 | 15:27:50 wib

Kota Solok, Inmas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, dalam hal ini di wakili Kasubbag Tata Usaha, Samsidir, dengan didampingi oleh Kasi PAIS, H. Amril dan Kasi Penmad, Jasril, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439H. Sidak diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di sekolah dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Kamis (21/06).

Samsidir mengatakan bahwa sidak ini dilakukan sebagai lanjutan dari himbauan yang telah dikeluarkan sebelumnya bahwa setelah libur lebaran tidak boleh ada ASN yang menambah libur lagi.

“Sidak yang dilakukan ini adalah untuk menilai keefektifan para pegawai di lingkup Kantor Kemenag Kota Solok pasca cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri, serta untuk melihat tingkat kedisiplinan kerja para aparatur Kemenag Kota Solok,” ujarnya.

Dari data hasil sidak yang telah dilaksanakan, dari total pegawai yang ada, 98 persen semua pegawai hadir kecuali beberapa yang tidak hadir karena dalam keadaan sakit. Oleh karena itu, Samsidir memberikan apresiasi yang besar bagi aparatur Kemenag tetap memiliki disiplin kerja yang tinggi. Dan dapat kami pastikan juga bahwa pelayanan kepada masyarakat yang mau berurusan baik ke madrasah maupun KUA tetap terlaksana dengan baik,” ujar Samsidir. Diana/Voni

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW