Logo
Kakankemenag Kota Padang Panjang Pimpin Sidak Usai Cuti Bersama Lebaran - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakankemenag Kota Padang Panjang Pimpin Sidak Usai Cuti Bersama Lebaran

Emi Ratna Aprilana Jumat 22, Juni 2018 | 09:27:28 wib

Padang Panjang (Inmas)--Usai cuti bersama lebaran, mengawali pelaksanaan tugas pada Kamis (21/6) Kementerian Agama Kota Padang Panjang gelar apel. Apel dihadiri oleh seluruh jajaran ASN Kemenag. Selesai apel, Kakankemenag pimpin inspeksi mendadak (sidak) didampingi oleh Kasubbag Tata usaha, Kasi Pendidikan Madrasah, Analis Kepegawaian dan jfu kepegawaian.Tim sidak kunjungi madrasah negeri dan KUA Padang Panjang Barat dan Timur.

H. Gusman Piliang mengungkapkan bahwa sidak ini bertujuan untuk memantau dan meningkatkan kedisiplinan ASN jajaran Kementerian Agama Kota Padang Panjang selain itu juga silaturahmi.  Sidak juga bertujuan untuk penegakan disiplin ASN dan optimalisasi pelayanan publik setelah cuti bersama Hati Raya Idul Fitri 1439 H ujar Kakankemenag. Dimasing-masing madrasah tim sidak memeriksa kehadiran setiap ASN. Hasil sidak ini nantinya akan ditindaklajuti dan dikoordinasikan ke Kanwil.  Alhamdulillah, pelaksanaan sidak di madrasah berlangsung lancar. Tim disambut oleh kepala madrasah, KTU dan jfu pada madrasah. Selain sidak, H. Gusman Piliang juga ingatkan madrasah agar memperhatikan lingkungan madrasah, mulai dari tanaman hingga sarana prasarana lainnya. Tanaman karena libur jangan sampai terbengkalai dan tidak terpelihara harap Kakankemenag.

Perjalanan tim sidak dilanjutkan ke KUA Padang Panjang Barat dan Timur. Awali hari pertama dinas setelah libur panjang, masing-masing kepala KUA menyampaikan jumlah ASN yang hadir. Hari pertama dinas setelah libur panjang, pelayanan publik tetap berlangsung lancar. Pada hari yang sama, Kakankemenag bersama jajaran juga takziah ke rumah M. Nur atas telah berpulangnya mertua dan ibu dari Yulidawati guru MIUT. Rasa kekeluargaan terasa kental warnai awal dinas pertama setelah libur panjang. (emie)|Mira

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW