Logo
H. Alizar Tinjau Pelayanan KUA Pasca Lebaran - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Alizar Tinjau Pelayanan KUA Pasca Lebaran

kabupaten solok Jumat 22, Juni 2018 | 09:11:26 wib

Koto Baru (Inmas)--Hari pertama kerja pasca cuti bersama Lebaran 2018 Kamis (21/6), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok H. Alizar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke jajaran Kemenag Kab. Solok. 

 

H. Alizar yang memimpin Tim I mengunjungi KUA kecamatan Kubung, MAN 1 Solok, MTsN 2 Solok dan MIN 2 Solok. Ikut mendampingi Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi, dan Kasi Penmad H. Syamsul Bahri.

 

Pada hari kedua Jumat (22/6) H. Alizar dan tim mengunjungi KUA Gunung Talang dan MIN1 Solok di Gantung Ciri.

 

Hingga hari kedua seluruh personil pada unit kerja yang dikunjungi hadir lengkap. Bahkan kantor KUA juga ramai oleh keluarga pengantin yang melangsungkan akad nikah. Sehingga halaman KUA penuh oleh kendaraan pengantin dan keluarganya.

 

Hingga hari kedua pemberlakuan absen khusus ini ASN di jajaran hadir lengkap, hanya Penghulu yang bertugas di KUA tidak berada di Kantor karena sedang menikahkan Catin diluar kantor.

 

H. Alizar meminta semua jajaran Kemenag untuk mempertahankan kondisi ini untuk hari selanjutnya. Tetap memberikan pelayanan sebagaimana Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama dalam pengabdian pada negara dan masyarakat. Fendi|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW