Logo
Jelang TA Baru, Civitas Akademika MTsN Padang Panjang Tadabur Alam - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jelang TA Baru, Civitas Akademika MTsN Padang Panjang Tadabur Alam

Kamis 05, Juli 2018 | 14:05:22 wib

Padang Panjang (Inmas)-- Wajah-wajah sumringah yang diwarnai rasa syukur terlihat jelas dari civitas akademika MTsN Padang Panjang ketika Tadabbur Alam di Puncak Anai, Padang Pariaman pada Selasa (3/7). Terlihat kompak dalam menjalin kebersamaan untuk mempererat silaturahmi antar Civitas Akademika MTsN Padang Panjang yang dikuti oleh 56 orang baik dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikannya. 

Indahnya pemandangan alam di Puncak Anai, Padang Pariaman menjadi moment khusus Tadabbur Alam bagi Civitas Akademika MTsN Padang Panjang untuk lebih bersyukur  atas kekuasaan dan anugrah yang telah Allah tunjukkan agar lebih menambah keimanan dan ketaqwaan kita. Kebersamaanpun kian terlihat diantara Civitas Akademika MTsN Padang Panjang ketika diadakan lomba outbound yang telah disetting oleh panitia.

Drs. H. Edi Mardafuly, MA selaku Kepala MTsN Padang Panjang juga ikut serta dalam kegiatan tadabbur alam plus lomba outbound yang telah disetting oleh panitia yang diketuai oleh Marjoni Mawardino, S.Pd, beserta tim yaitu Toni Yuliano, S.Sn, Rahmat Natsir, M.Pd, Desni Susanti, S.Pd. Kegiatan yang berlangsung penuh keceriaan dan kebersamaan ini diwarnai dengan lomba tarik tambang dan lomba garis pintar dan reward yang di abadikan dengan moment foto bersama.

Drs. H. Edi Mardafuly, MA menyampaikan bahwa setelah kegiatan lokakarya Civitas Akademika MTsN Padang Panjang, ditutup dengan kegiatan Tadabbur Alam yang mana diharapkan dapat menjadi moment rasa syukur  kita kepada Allah SWT, sarana Character Building dan refresing untuk menyambut tahun ajaran baru 2018-2019.

Edi Mardafuly juga memberikan apresiasi kepada panitia lokakarya yang diketuai oleh Ahmad Darmawan selaku Waka Kurikulum beserta Waka Kesiswaan Sahardi, S.PdI, Waka Sarana Prasarana Rinida Yusmad,SS dan Waka Humas Fitria Oktavia, M.Pd yang juga telah berkoordinasi dengan panitia Tadabbur Alam yaitu yang diketuai oleh Marjoni Mawardino, S.Pd, beserta tim yaitu Toni Yuliano, S.Sn, Rahmat Natsir, M.Pd, Desni Susanti, S.Pd. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan motivasi kepada civitas akademika MTsN Padang Panjang untuk lebih meningkatkan profesionalitas dan loyalitas kerja yang lebih utama lagi niatkan demi ibadah dan berkah untuk kita bersama. (EPI)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW