Logo
H Marjanis Lantik Pejabat Fungsional Penghulu - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H Marjanis Lantik Pejabat Fungsional Penghulu

Selasa 10, Juli 2018 | 18:03:23 wib

Padang, Inmas -- Bertempat Di Aula Saili Tamin Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Selasa (09/07) Kepala Kankemenag Kota Padang Drs. H. Marjanis M.Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat fungsional Penguhulu dari 11 Kepala KUA Kecamatan Se- Kota Padang.

H Marjanis dalam arahan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan Fungsional Penghulu terhadap 11 Kepala KUA Se- Kota Padang dan Ia berharap dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik- baiknya.

" dengan telah dilantiknya ASN menjadi Fungsional Penghulu maka penilaian kinerja akan dapat dinilai melalui pengumpulan angka kredit maka untuk itu saya berharap Kepala KUA yang baru dilantik menjadi fungsional penghulu dapat segera mengumpulkan angka kredit untuk cepat naik pangkat", Ujar Pria yang juga baru dilantik menjadi Kepala Kankemenag Kota Padang ini.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh ASN agar mengambil hikmah dalam setiap pelantikan karena setiap kata didalam pelantikan dan pengambilan sumpah dapat memperbaharui niat dan kinerja.

" jaga nama baik lembaga dengan cara bekerjalah di lembaga Kementerian Agama ini sesuai dengan peraturan yang berlaku, berdedikasi, berinovasi dan berintegritas", sahut H Marjanis.

Ia juga menambahkan ASN perjuangkan Agama dengan cara amalkan ajaran agama secara maksimal dan apapun program agama di Kota Padang untuk dapat di semarakkan. (Rizki)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW