Logo
Hari ke 9 , PTSP Kemenag Kota Padang Panjang Berlangsung Lancar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Hari ke 9 , PTSP Kemenag Kota Padang Panjang Berlangsung Lancar

Emi Ratna Aprilana,M.Pd Kamis 12, Juli 2018 | 16:08:48 wib

Padang Panjang, Inmas-- Hari Kamis (12/7) merupakan hari ke sembilan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terlaksana di Kementerian Agama Kota Padang Panjang. Tampak Hj. Lili Marlina memberikan pelayanan kepada salah satu Penyuluh Non PNS H. Jasriman yanng mengantarkan laporan bulanan penyuluh bulan Juni 2018.

Salah satu operator PTSP mengungkapkan  masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran layanan ini, layanan lebih baik dan cepat. Layanan yang mendominasi pada hari ke sembilan ini mulai dari siswa pindah, pengajuan bahan sertifikasi, laporan nilai USBN PAI dan pelayanan surat masuk. Pelayanan hingga sore tetap berlanjut. Hingga hari kesembilan sudah 173 layanan yang diproses oleh para operator.

Alhamdulillah, sarana prasarana untuk mendukung mendukung PTSP mulai terpenuhi dan dibenahi, walaupun masih membuka dua loket pelayanan tetap berlangsung lancar. H. Gusman Piliang apresiasi semangat para operator untuk belajar dan bekerjasama. Ketika ada salah satu operator berhalangan, maka operator lain siap untuk sukseskan pelayanan PTSP. Kedepan nomor antrian akan diberlakukan untuk mempermudah layanan. Kepuasan masyarakat dalam pelayanan merupakan salah satu tujuan yang ingin diraih tutur salah satu operator. (emie)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW