Logo
H Marjanis Kunjungi Kabag Kesra Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H Marjanis Kunjungi Kabag Kesra Padang

Humas Kota Padang Kamis 12, Juli 2018 | 20:21:38 wib

Padang (Inmas) -- Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Pemko Padang, Jamilus S.Ag tidak luput dari kunjungan silaturrahmi Kepala Kankemenag Kota Padang Drs. H Marjanis, M.Pd di Ruang Kerja Kabag Kesra Balai Kota Padang, Kamis (12/07).

H Marjanis di hadapan Jamilus dengan santai dan akrab menyebutkan perlu ditingkatkan koordinasi antara Pemko Padang dengan Kankemenag Kota Padang sehingga diharapkan seluruh kegiatan Keagamaan di Kota Padang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia  menyampaikan rencana program keagamaan yang mesti segera dikoordinasikan untuk tahun 2018 seperti program inovasi Masjid sebagai tempat konsultasi umat, ketahanan keluarga dan MTQ Kota Padang.

"untuk tahun ini Kankemenag Kota Padang telah merekomendasikan 11 Masjid dari 11 Kecamatan  dan ulama yang akan ditempatkan dimasjid tersebut  sebagai Konsultan umat sehingga diharapkan setiap masyarakat dapat berkonsultasi masalah keagamaan" terang ayah dari empat anak ini.

Ia juga menerangkan untuk mengatasi masalah penyakit masyarakat di Kota Padang maka  program ketahanan keluarga merupakan solusi yang tepat dengan pembinaan agama berbasiskan keluarga diharapkan dapat mencegah penyakit masyarakat yang terjadi selama ini.

"sedangkan untuk kegiatan MTQ tingkat Kota Padang yang tidak lama lagi untuk itu mari kita sama- sama mempersiapkan dengan segera seperti membentuk panitia kegiatan tersebut", tambah Kepala Kankemenag Kota Padang yang enerjik ini. (Rizki)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW