Logo
PTSP Kemenag Bukittinggi d kunjungi Kemenag Kota Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

PTSP Kemenag Bukittinggi d kunjungi Kemenag Kota Solok

Syafrial Kamis 12, Juli 2018 | 20:34:26 wib


Bukittinggi Inmas--Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)  merupakan program direktif (rencana stategis) yang harus segera dilaksanakan dilingkungan Kementerian Agama mulai dari  tingkat pusat maupun daerah. KanKemenag Kota Bukittinggi yang pertama kali melaksanakan PTSP dari sejumlah Kankemenag kabupaten/kota Se-Sumatera Barat selalu mendapat kunjungan selaturahmi sekaligus tempat Study banding mulai dari Internal Kementerian Agama sampai Instansi lainnya (Lintas Sektoral) dalam rangka silaturahmi, mengali informasi dan Study Banding untuk mewujudkan PTSP di lingkungan daerah masing-masing.


Kakan Kemenag kota Bukittinggi H. Abrar Munanda di Dampingi Kasubag Tata Usaha didalam berbagai kesempatan selalu menyampaikan bahwa kankemenag Kota Bukittinggi akan menerima dengan baik setiap yang datang bersilaturahmi dan Study Banding ke Kankemenag Bukittinggi dengan memberikan apa yang dibutuhkan khususnya masalah yang berkaitan dengan PTSP. "Kami akan berikan Ilmu yang ada pada kami tampa di tutup-tutupi sedikitpun dengan motto maju bersama demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, tuturnya.


Kamis (12/07) giliran rombongan Kemenag Kota solok yang datang bersilaturahmi sekaligus melihat dan bertanya seputar PTSP. Dalam kesempatan tersebut H.Abrar Munanda Kakan Kemenag Bukittinggi kembali menyampaiakan bahwa secara prinsip upaya untuk mewujudkan PTSP di lingkungan Kemenag Bukittinggi dimulai dengan jargon 3K, Komitmen, Kolektif dan Kebersamaan. "Komitmen, Kolektifitas dan kebersamaan merupakan pondasi awal dibangunan yang menghasilkan terwujudnya PTSP dilingkungan Kemenag Bukittinggi dengan tanggung jawab bersama dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan masyarakat  komitmen transpormatif pola pelayanan Kementerian Agama menuju layanan prima dengan semangat bersih melayani," tuturnya (Syafrial)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW