Logo
Kloter Satu Embarkasi Padang bertolak ke Madinah - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kloter Satu Embarkasi Padang bertolak ke Madinah

Yesfi Mira Andria Selasa 17, Juli 2018 | 07:57:06 wib

Padang (Inmas)--Sesuai jadwal yang telah disusun panitia, tepat pukul 02.30 dini hari, Selasa (17/7) semua jamaah calon haji Kloter satu Embarkasi Padang mulai memasuki aula keberangkatan Asrama Haji Embarkasi Padang. Terlihat tertib  antrian jamaah  ketika hendak melalui pemeriksaan barang bawaan dengan X Ray sebelum memasuki aula.

Barang bawaan jamaah yang tidak dibenarkan di bawa disita petugas seperti air, gunting, pisau dan benda lain yang dilarang dalam penerbangan. Setelah semua jamaah melalui pemeriksaan tiba saatnya bagi petugas imigrasi untuk membagikan pasport jamaah sebagai syarat dokumen perjalanan nantinya.

Suasana khusuk begitu terasa saat Kasi Pelayanan dan Dokumentasi Bidang Haji dan Umrah, H. Ufrizaldi membaca talbiyah sebagai ikrar jamaah diikuti seluruh jamaah dengan kesungguhan.Setelah semua pasport selesai dibagikan maka tibalah saatnya jamaah menaiki bus yang akan membawa mereka ke Bandara Internasional Minangkabau. 

Sesuai jadwal penerbangan tepat pukul 07.50 WIB akhirnya burung besi yang menghantarkan jamaah menuju Madinah pun bertolak dari Bandara International Minangkabau (BIM) menuju madinah untuk gelombang I. (Mira editor Rina).

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW