Logo
Kota Padang Siap Juara Pada LTPM - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kota Padang Siap Juara Pada LTPM

Humas Kota Padang Selasa 17, Juli 2018 | 21:09:41 wib

Padang, Inmas -- Tampak dengan semangat H Marjanis Kepala Kankemenag Kota Padang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Aidil khurdiansyah serta Tim Pemenangan Lomba Tangkas Pramuka Madrasah (LTPM) Kankemenag Kota Padang memberikan motivasi kepada siswa  di lapangan Basket MAN 2 Padang, Selasa (17/07).

Dihadapan 40 orang siswa pilihan Madrasah sekota Padang yang sedang latihan persiapan LTPM, H Marjanis memotivasi dengan menyampaikan bahwa Madrasah Kota Padang harus patut juara karena di madrasah Kota Padang terdapat banyak keunggulan seperti sarana prasarana, pelatih yang berkompeten dan kualitas siswa yang bisa dipilih.

" tak dapat juara dua pun tak apa -apa  tetapi asal dapat juara satu  pada LTPM tahun ini jadilah", ucap H Marjanis dengan optimis ketika memberikan semangat kepada Tim Pemenangan LTPM dan siswa yang akan berlomba.

H Marjanis meminta salah seorang pelatih LTPM Rinaldi untuk mengecek dan mengevaluasi kesiapan siswa dengan meminta para siswa melakukan gerak Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan berharap nantinya siswa yang mengikuti LTPM dapat memberikan penampilan terbaik sesuai kriteria yang akan dinilai Juri.

" kalian semua siap jadi sang juara pada LTPM tahun ini, siap untuk mengharumkan nama besar Kota Padang maka untuk itu latihan dengan sunguh - sunguh", teriak H Marjanis dan disambut siap oleh para siswa itu.

Seperti diterangkan Aidil khurdiansyah bahwa siswa yang dipesiapkan sebanyak 40 siswa dari berbagai Madrasah tingkat MTs dan MA sekota Padang dan akan mengikuti lima cabang lomba yaitu lomba PBB, Tahfiz, Lagu Minang, Tapak Perkemahan dan Penjelajahan. (Rizki)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW