Logo
H. M. Arsyad : Upacara Hari Kesadaran Nasional Memiliki Makna Yang Mendalam - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. M. Arsyad : Upacara Hari Kesadaran Nasional Memiliki Makna Yang Mendalam

Syafrial Selasa 17, Juli 2018 | 21:31:44 wib

Bukittinggi, Inmas--Jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi, Selasa (17/7) melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilakukan setiap bulannya. Upacara Bendera peringatan Hari Kesadaran Nasional tersebut memiliki makna yang sangat penting dalam rangka memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara serta merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada Aparatur Sipil Negara.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi yang diwakili H. M. Arsyad dalam amanatnya menyampaikan, "Kalau kita runut kebelakang setiap perkembangan Kementerian Agama dari tahun 80-an yang masih serba kekurangan Sumber Daya Manusia para ASN biasa mengerjakan pekerjaan merangkap jabatan dengan penghasilan seadanya.”

“Untuk zaman sekarang setiap pekerjaan dikerjakan sesorang sesuai tupoksi masing-masing dengan dibarengi penghasilan yang terbilang memadai tentunya kita harapkan tidak ada lagi istilah bermalas-malasan atau saling sikut. Disinilah letak kolegtifitas kita sebagai ASN Kementerian Agama," tuturnya.

Lanjut H. M. Arsyadi, “Dalam penggunaan media sosial perlu ditananamkan kesantunan dan kesopanan sebab dengan menggunakan media sosial sebagai ASN Kementerian Agama harus mengedepankan keteladanan dan menjadi teladan bagi pengguna media sosial lainya. Jangan sampai pengunaan media sosial dapat berdampak negatif pada diri pribadi.” (Syafrial)Voni

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW