Logo
Kakan Kemenag Kota Pariaman Lantik Pejabat Fungsional - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakan Kemenag Kota Pariaman Lantik Pejabat Fungsional

RITA ROYANI,S.Ag Rabu 18, Juli 2018 | 09:32:11 wib

Pariaman, Inmas-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman melantik 4 orang pejabat Fungsional di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman yang dilaksanakan di aula Kantor setempat, Selasa (17/7).

Acara pelantikan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Fungsional serta ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. M. Nur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dirinya berharap agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

“Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Fungsional ini dilakukan bukanlah sekedar acara seremonial, melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara kepada pejabat yang baru dilantik, sehingga menerima amanah tersebut dengan rasa tanggung jawab disertai dedikasi, integritas, dan sikap profesional,” terang M. Nur.

Pada kesempatan ini M.Nur mengatakan bahwa dengan dilaksanakan pelantikan pada hari ini diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja, merealisasikan dan menindak lanjuti program pemerintah dalam meningkatkan sistem monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat serta meningkatkan profesional aparatur .

“Saya berpesan kepada Pejabat Fungsional yang baru dilantik dapat mengarahkan dan mendorong pencapaian visi, misi , tujuan dan sasaran sesuai dengan nilai-nilai dan komitmen dengan saling percaya serta dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mewujudkan Kementerian Agama yang bermartabat,” tambah M. Nur lagi.

Adapun pejabat yang dilantik adalah 3 orang penghulu Muda yaitu Erinal (penghulu Muda Kecamatan Pariaman Tengah), Mukhlis (Penghulu Muda Kecamatan Pariaman Utara) dan Ayun Roslim (Penghulu Muda Kecamatan Pariaman Selatan) dan 1 orang Pranata Komputer TK Pertama atas nama Debiwan Putra. (Rita)Voni

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW