Logo
Warga Arak JCH Koto Baru ke Islamic Center - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Warga Arak JCH Koto Baru ke Islamic Center

kabupaten solok Jumat 20, Juli 2018 | 14:43:52 wib

Koto Baru, Inmas--Setelah dilepas ba'da Jumat di masjid Raya Koto Baru,  beramai-ramai warga Koto Baru Solok melepas 36 orang JCH asal Koto Baru siang ini, Jumat (20/7) di Balai.

Wali Nagari Koto Baru Afrizal Khaidir dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji Mabrur. Tak lupa Afrizal berharap dengan keberangkatan JCH tagun akan menambah jumlah warga Koto Baru yang telah menunaikan Haji dan menambah suasana religi di nagari Koto Baru.

Menutup sambutannya tak lupa Afrizal menitipkan pesan agar Jamaah Haji ikut mendoakan agar masyarakat Koto Baru yang lainnya diberi pula kesempatan untuk menunaukan ibadah haji tahun berikutnya dan bagi yang belum ada kesempatan ke tanah suci mari berkurban sebagai bentuk pengorbanan kita akan rezki yang kita terima sekaligus menjalankan ajaran Nabi Ibrahim A.S.

Seremonial ini ditutup dengan doa yang dibacakan ketua Majelis Ulama Nagari Koto Baru H. Afdhal A. Saad dan ucapan selanat dari warga yang hadir dihalaman pusat pemerintahan nagari Koto Baru. (Fendi/Rina) 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW