Logo
Jamaah Pessel Diberangkatkan Menuju Embarkasi Haji Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jamaah Pessel Diberangkatkan Menuju Embarkasi Haji Padang

Afnizon Kamis 02, Agustus 2018 | 08:39:34 wib

Painan, Inmas--Bupati Pesisir Selatan, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Gunawan melepas 106 jemaah calon haji Kabupaten Pesisir Selatan menuju Embarkasi haji Padang untuk melaksanaan ibadah haji tahun 2018.

Acara melepas Jamaah Calon Haji (jch) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 16 berlangsung di Masjid Akbar Baiturrahman Painan, Kamis (02/08).

Gunawan mengingatkan para jemaah calon haji agar saling bekerja sama, saling membantu dan agar menjaga sikap serta etika saat di tanah suci jika akan bepergian agar selalu bersama jangan lupa pamit pada ketua rombonganya.

“Para jemaah calon haji yang berangkat tahun ini agar bersyukur dan meluruskan niat dalam melaksanakan ibadah haji semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Berangkatlah dengan ikhlas dengan dada yang lapang agar nantinya dapat melaksanakan segala kewajiban di tanah cuci agar menjadi haji yang mabrur,” ujar Gunawan.

Nampak hadir dalam melepas jemaah calon haji ini, Plt. Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, H. Firdaus, Kasubbag TU, H Sumardi dan Kasi PHU Jarmil beserta para pejabat di lingkungan Kemenag Pesisir Selatan, dan para Kepala OPD  serta 106 jemaah calon haji.

Plt. Kakan Kemenag mengatakan persiapan keberangkatan pertama calon jamaah haji Pesisir Selatan sebanyak 106 orang dengan rincian Jemaah calon haji laki-laki berjumlah 41 orang dan perempuan sebanyak 65 orang serta 2 orang petugas.(Zon/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW