Logo
Juara Umum PIK R Oase MAN 2 Padangpanjang Dinobatkan PIK R Model - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Juara Umum PIK R Oase MAN 2 Padangpanjang Dinobatkan PIK R Model

Emi Ratna Aprilana,M.Pd Jumat 17, Agustus 2018 | 20:55:16 wib

Padangpanjang, Inmas--MAN 2 Padangpanjang kembali buktikan Madrasah Hebat dan Bermartabat. PIK R Oase sukses raih Juara Umum pada Ajang Temu  PIK R  dan jambore Saka Kencana Tingkat Kota Padangpanjang pada tanggal 12-14 Agustus 2018 di Mifan Waterpark.

Aguslir, apresiasi atas capaian PIK R Oase yang dibimbing Wendri Adi Putra beserta rekan Bimbingan Konseling Lainnya. Tim PIK R Oase berhasil raih juara I pada MSQ tim beranggotakan Zenny Ukhra Nasir, Wulan Rahma Isnaini dan Hafiza Fil Ihsan.  Pada lomba Fun Cooking Genre yang diikuti Rahma Yenni dan Meisy Salsabiela Hamdi Juara II berhasil diperoleh. 

Pada lomba cipta lagu Mars Genre, PIK R Oase meraih juara III dengan keberhasilan tim yang beranggotakan  Ridho Ilham, Rijas Eka Adi Kusuma, Wahyudi dan Firman Hidayat. Mustakim Surya kelas XI IPA 1 juga sukses raih juara III pada lomba Stand Up Comedy Genre.  Wendri Adi Putra ketika diwawancarai humas mengungkapkan semangat dan kerjasama tim untuk menyukseskan setiap lomba.

Lebih lanjut, Wen panggilan akrab pembimbing PIK R Oase mengngkapkan ini merupakan support dari seluruh civitas MAN 2 Padangpanjang.  Harapannya even Propinsi bisa diikuti dengan baik dan persiapan yang lebih maksimal.  Wen juga informasikan PIK R Oase juga telah ernah toreh prestasi di Tk. Propinsi hingga dinobatkan sebagai PIK R Model (percontohan).

Setelah sukses meriah juara umum, para remaja MAN 2 Padangpanjang manfaatkan momen ini diabadikan dalam sebuah potret kemenangan. Penyerahan piala juara umum diagendakan Senin (27/8) pada saat upacara bendera yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial akhir Wendri. (emie/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW