Logo
Kakan Kemenag Pembaca Do'a Pada Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Kota Bukittinggi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakan Kemenag Pembaca Do'a Pada Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Kota Bukittinggi

Syafrial Jumat 17, Agustus 2018 | 21:03:24 wib

Bukittinggi, (Inmas)--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda bertindak pembaca do’a  pada Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Kota Bukittinggi dilapangan Wirabraja Kodim 03/04 Agam, Jum'at (17/08).

Walikota Bukittinggi sebagai Inspektur pada Upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Kota Bukittinggi tersebut dihadiri unsur Muspida, DPRD, ASN maupun Swasta, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta undangan lainya.

Peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Kota Bukittinggi dilaksanakan pukul 10.00 WIB berjalan dengan khidmat diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra terbaik putra-putri Kota Bukittinggi merupakan pilihan Siswa SMA sederajat se- Kota Bukittinggi. Teks Proklamasi Kemerdekaan RI di bacakan Ketua DPRD Kota Bukittinggi dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kakan Kemenag Kota Bukittinggi .

Dalam do’anya yang di amini oleh seluruh peseta upacara H. Abrar Munanda mendoakan dengan peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tersebut  semoga dapat mmeningkatkan kesadaran akan jasa-jasa pengorbanan pendahulu serta dapat merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga dapat terhindar dari perselisihan, permusuhan dan perpecahan. 

Sementara ditemui diluar lapangan upacara H. Abrar Munanda mengucapkan. "Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 semoga negara kita lebih maju kedepannya dan kementerian Agama sebagai penjaga moral anak bangsa hendaknya semakin baik serta kokoh di tengah-tengah masyarakat. Merdeka!!!", tuturnya. (Syafrial)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW