Logo
Amri ASN Teladan 2018 di Kemenag Kab. Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Amri ASN Teladan 2018 di Kemenag Kab. Solok

kabupaten solok Senin 20, Agustus 2018 | 14:45:59 wib

Koto Baru ( Inmas)-- Amri M.Pd.I, yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Pendis pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok dinobatkan sebagai pegawai teladan 2018 dai unsur PNS dan Syafrido dari unsur Non PNS. Hal ini disampaikan langsung oleh Kakankemenag Kab. Solok H. Alizar saat menutup Rangkaian HUTRI 73 pada Kantor Kemenag kab. Solok.


H. Alizar mengatakan bahwa penilian ini dilakukan tertutup dan tidak pernah diberitahukan sebelumnya. Penilaian dilakukan oleh Kakankemenag dan dua orang lainnya yang sengaja dirahasiakan. hal ini untuk menjaga agar penilaian benar-benar murni, tidak ada unsur kedekatan atau hal-hal non teknis terkait pekerjaan yang mempengaruhi nilai.


"Unsur utama penilaian adalah impelentasi lima nilai budaya kerja Kementerian Agama dan pengamalan Kode Etik pegawai Kementerian Agama. Lebih dari itu penilaian ini tidak lepas dari Peraturan Pemerintah tentang tugas dan tanggung jawab ASN". Kata H. Alizar sebelum membacaan nama pegawai terbaik ini.
H. Alizar juga menekankan walau telah digariskan dalam Lima Nilai Budaya Kerja dan Kode Etik, ASN masih punya aturan lain yang mengikat. Dan yang tak kalah pentingnya adalah nilai-nilai ini mampu dibawa ASN ketengah masyarakat dan lingkungannya. Sehingga semangat kerja Kemenag ini juga berkembang ditengah masyarakat.


Menutup arahan sekaligus penyerahan hadiah bagi dua pegawai terbaik ini H. Alizar untuk mempertahankannya. Tak lupa H. Alizar mengatakan bahwa penilaian serupa dilakukan sepanjang waktu dan hasilnya akan diserahkan pada momen-momen tertentu seperti sekarang HUTRI. "Hal ini untuk meningkatkan etos kerja karena Kerja Kita Prestasi Bangsa sebagaimana tema HUTRI tahun ini" pungkas H. Alizar. Fendi|Mira


 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW