Logo
Kankemenag Padang Serahkan Hewan Qurban di Dua Mesjid Koto Tangah - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kankemenag Padang Serahkan Hewan Qurban di Dua Mesjid Koto Tangah

KUA Nanggalo Selasa 21, Agustus 2018 | 15:22:19 wib

Padang, Inmas--Kantor Kemenag Kota Padang laksanakan penyerahan hewan qurban kepada panitia/pengurus masjid Sungai Pisang Bungus dan masjid muhsinin Balai Gadang Koto Tangah Padang, Selasa (21/08) bertempat di halaman Kantor tersebut. 

Pada kesempatan ini, Kepala Kemenag, H. Marjanis berkesempatan untuk menyerahkan hewan qurban secara langsung dengan disaksikan oleh peserta qurban, pejabat dan ASN Kemenag. Penyerahkan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, kepada penerima diharapkan dapat menyelenggarakan sesuai syariah.

Dalam sambutan pada penyerahan qurban ini H. Marjanis mengungkapkan rasa terima kasih dengan turut mendoakan atas kemauan ASN jajaran Kankemenag atas partisipasi mau berqurban dilingkungan Kankemenag Kota Padang. Senantiasa tetap eksis dan selalau mendapatkan keberkahan dari Allah.

Tujuan dari pada qurban adalah sebagai wujud kepedulian pihak Kemenag terhadap warga, harapannya melalui qurban ini setidaknya dapat mensejahterakan lingkungan sekaligus membawa berkah terhadap kinerja Kemenag yang lebih baik. (rapi/rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW