Logo
Kontingen Kota Solok Menuju Bumi Perkemahan GOR Batupang Kabupaten Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kontingen Kota Solok Menuju Bumi Perkemahan GOR Batupang Kabupaten Solok

solok Selasa 04, September 2018 | 20:28:49 wib

Kota Solok, Inmas--Kontingen Kota Solok berjumlah  tiga puluh enam orang,  terdiri dari 32 peserta  putra putri dan 4 pendamping,  dilepas secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Burhanuddin Chatib dihalaman Kantor kemenag Kota Solok, Selasa (04/09). Kontingen Kota Solok  akan menuju  ajang kompetisi Perkemahan Pramuka Madrasah Daerah (PPMD) tingkat Provinsi Sumatera Barat,  yang tahun ini  tuan rumahnya Kabupaten Solok. Tampak hadir sejumlah pejabat di lingkup Kemenag dan pimpinan satuan kerja (satker) madrasah, melepas kontingen Kota Solok. 

Dalam arahannya Burhanuddin menyampaikan, "selamat kepada adik - adik pramuka semoga selama mengikuti perkemahan selalu  dalam sehat pisik dan sehat batinnya. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam beraktifitas."

"Jagalah nama baik daerah dan nama pramuka Kota Solok, Karena keberangkatan adik-adik ini membawa nama baik pramuka dan nama baik masyarakat Kota Solok," ujar Kakan Kemenag. 

Burhanuddin menambahkan, kontingen pramuka yang beranggotakan pelajar madrasah bisa sukses meraih prestasi ditingkat provinsi bahkan tiket nasional, dan membawa nama Kota Solok  nantinya.

Kasi Pedmad Jasril dalam laporannya memaparkan,  Perkemahan  Madrasah tingkat Propinsi  Sumatra  Barat, berlangsung di bumi perkemahan GOR Batu Batupang Kabupaten Solok dari tanggal 5-8 september 2018. [Diana]|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW