Logo
Korpri Kota Pariaman Adakan Seleksi MTQ - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Korpri Kota Pariaman Adakan Seleksi MTQ

RITA ROYANI,S.Ag Jumat 14, September 2018 | 11:29:25 wib

Pariaman, Inmas--Walaupun udara mendung dan hujan pun turun, apel pagi tetap dilaksanakan di lobi Kantor setempat, Jum’at (14/9). Kali ini apel dipimpin oleh Kasi Pendis Zahardi.

Dalam amanatnya Zahardi menyampaikan ada undangan seleksi dari Pengurus Korpri tentang seleksi cabang yang akan diperlombakan untuk tingkat Kota dan Provinsi.

“Kepada kita yang terlibat dalam hal ini baik sebagai panitia atau peserta agar mensukseskan kegiatan ini, karena kita diundang untuk ikut seleksi yang akan dilaksanakan Sabtu (15/9) besok di Mushalla Kantor Balai Kota Pariaman”, ujar Zahardi.

“Kedudukan dan kegiatan Korpri tak terlepas dari kedinasan. Korpri yang didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 tahun 1971, yang merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia. Untuk itu dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk keikut sertaan kita dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan ini”, terang Zahardi lagi.

Terpisah, Sekretaris Korpri Kota Pariaman H.Syamsuardi saat diwawancarai mengatakan cabang lomba yang akan diikuti ada 4, yaitu Tilawah, Tartil, Tahfizd dan Khat Qur’an. Dan untuk peserta ke TK Provinsi akan diadakan seleksi dengan mengundang seluruh perwakilan ASN dilingkungan Pemko dan Kankemenag Kota Pariaman. (Rita)Voni

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW