Logo
5 Utusan Sawahlunto Sabet Juara Anugerah Guru Berprestasi Tingkat Sumbar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

5 Utusan Sawahlunto Sabet Juara Anugerah Guru Berprestasi Tingkat Sumbar

ZULFAHMI Jumat 14, September 2018 | 15:23:46 wib

Sawahlunto,Inmas- Sebanyak 5 orang utusan Kota Sawahlunto berhasil menyabet kemenangan pada lomba anugerah guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar dari tanggal 13-14 September di Hotel Imelda Padang.     

M. Danil, Pengawas madrasah Kota Sawahlunto sebagai terbaik 1, selanjutnya  Kepala RA Nurul Islam Sungai Durian, Sri Karyati dan  Eliya M. Haris, Guru RA Aisyiah Talawi masing-masih meraih juara 2 serta juara 3 diperoleh Kepala MAN Kota Sawahlunto, Muhammad Yustar  dan Kepala MIN 3 di Muarokalaban, Marzuan.

Khusus M.Danil yang meraih juara 1 tingkat Sumbar akan mewakili Sumbar ke Tingkat Nasional jika nilai Portopolio dan PTS bersangkutan yang dikirim nantinya sesuai cabang masing-masing masuk nominator 5 besar.

"Kalau lolos Portopolio dan PTS maka akan dipanggil ke tingkat Tingkat Nasional," ujar M.Danil melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, H.Idris Nazar mengucapkan selamat dan berterimakasih atas prestasi yang diraih.

"Alhamdulillah, telah mengharumkan nama baik Sawahlunto, ungkapnya.

Bagi pemenang kegiatan yang digelar Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat itu diberikan piagam penghargaan. (f@hmi)voni       

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW