Logo
MTQ ke-38 Kota Padang, Kafilah Koto Tangah Bertekad Juara Umum - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTQ ke-38 Kota Padang, Kafilah Koto Tangah Bertekad Juara Umum

KUA Koto Tangah Rabu 19, September 2018 | 16:57:18 wib

Padang, Inmas—Penyelenggaraan MTQ ke-38 tingkat Kota Padang akan digelar bulan Oktober tahun ini di Kecamatan Padang Timur. Tak tanggung-tanggung  kafilah Kecamatan Koto Tangah menargetkan juara umum.

Hal ini diungkapkan Kepala KUA Kecamatan Koto Tangah H. Zulkifli disela-sela persiapan pemantapan kafilah Kecamatan Koto Tangah, Rabu (19/9) di Aula kantor KUA Kecamatan Koto Tangah.

"Tidak berlebihan rasanya kita menargetkan kafilah kecamatan Koto Tangah untuk kembali juara umum, saya yakin dengan melihat semangat kafilah dan juga offecial kita meraih juara umum," pintanya.

Lebih lanjut ia juga berharap kepada peserta dan oficial serta panitia yang sudah dibentuk untuk bersungguh-sungguh mempersiapkan kafilah dengan matang.

"Saya berharap kepada peserta, offecial dan panitia yang sudah dibentuk untuk bersungguh-sungguh mempersiapkan segala sesuatunya, karena dengan kesungguhan dan kekompakan kitalah cita-cita juara itu terwujud" harapnya dengan sungguh.

Pada waktu yang bersamaan Mashuri sebagai ketua panitia persiapan pematangan kafilah, menyampaikan bahwa kafilah kecamatan Koto Tangah sudah 90 persen dan sudah didaftarkan ke panitia MTQ tingkat Kota.

"Alhamdulilah kita sudah mempersiapkan peserta dan sudah bekisar 90 persen dan sudah didaftarkan"  ungkapnya dengan penuh keyakinan

Pada waktu yang terpisah Syahrul camat Koto tangah juga berharap kafilah koto tangah nantinya mendapat juara umum, dan meminta kepada panitia untuk mempersiapkannya dengan matang.

"Kita berharap dan berdo'a kafilah Kecamatan Koto Tangah kembali juara umum, untuk itu saya harapkan kepada panitia untuk sungguh-sungguh mempersiapkannya dengan matang" ungkap camat yang mudah tersenyum ini. (Hendri/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW