Logo
Bimas Islam Kemenag Dharmasraya dan Agam Pererat Silaturrahim di Sungaipua - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Bimas Islam Kemenag Dharmasraya dan Agam Pererat Silaturrahim di Sungaipua

Kemenag Agam Rabu 19, September 2018 | 16:17:16 wib

Agam, Inmas--Jajaran Bimas Islam Kantor Kemenag Dharmasraya lakukan studi banding ke jajaran Bimas Islam Kantor Kemenag Agam. Acara studi banding dan silaturrahim diLlaksanakan di Aula Kantor Camat Sungaipua dan dilanjutkan ke ruangan balai nikah Kantor KUA Kecamatan Sungaipua, Rabu (19/09).

Pada kegiatan tersebut Kakan Kemenag Agam yang sedang mengikuti Rakor Kediklatan di Balai Diklat Keagamaan Padang diwakili Plt. Kasi Bimas Islam Pebri Doni dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam kepada seluruh jajaran Bimas Islam Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga kegiatan dan silaturrahim ini dapat berjalan lancar dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya terhadap peningkatan kinerja kepenghuluan secara umum. Dan semoga sesudah pertemuan ini ada follow up dari kedua belah pihak terhadap peningkatan kompetensi, wawasan serta kinerja penghulu,” katanya.

Kakan Kemenag Dharmasraya diwakili Kasi Bimas Islam Kemenag Dharmasraya H. Hamid Arwani  menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dan kesediaan tuan rumah menerima kunjungan jajaran Bimas Islam Kemenag Dharmasraya yang berjumlah 12 orang di Kabupaten Agam.

“Semoga ilmu dan pengalaman yang nantinya dibagi bermanfaat bagi kita semua terutama bagi kami yang datang dari Dharmasraya untuk peningkatan Kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Pada momen tersebut hadir seluruh penghulu se Kabupaten Agam dan juga penghulu dari Dharmasraya sebanyak 8 orang.  Pembicaraan yang berlangsung penuh keakraban membahas tentang program kerja pokjahulu Kabupaten Agam, pelaksanaan tugas-tugas kepenghuluan serta peran Kemenag Agam dan Seksi Bimas Islam dalam pembinaan serta peningkatan kompetensi dan wawasan penghulu.

Sharing dan silaturrahim tersebut berakhir pada pukul 13.00 WIB yang ditutup dengan shalat Zuhur berjamaah dan makan siang bersama di balai nikah KUA Sungaipua. Alwi/Rina

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW