Logo
Persiapan Peringatan HSN Tingkat Sumbar Tahun 2018 Kian Matang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Persiapan Peringatan HSN Tingkat Sumbar Tahun 2018 Kian Matang

Kemenag Agam Kamis 11, Oktober 2018 | 15:44:22 wib

Agam, Inmas--Hari Santri Nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 18 Oktober sudah didepan mata. Berdasarkan Surat Kakanwil Kemenag Sumbar Nomor B.2035/Kw.03.3-d/PP.07/10/2018 tanggal 08 Oktober 2018 perihal Penetapan Pelaksana Peringatan Hari Santri 2018 menetapkan Kabupaten Agam sebagai tempat Grand Opening Hari Santri Nasional Tingkat Sumbar.

Untuk menyukseskan peringatan HSN tersebut, Kantor Kemenag Agam, MKPP Agam beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Agam laksanakan rapat koordinasi untuk memantapkan segala bentuk persiapan Grand Opening HSN pada Rabu (10/10) di Ponpes MTI Candung.

Hadir pada rapat tersebut Kakan Kemenag Agam diwakili Kasi PDPP H. Mursal Asmir, Kasi Penmad, Kabag Kesra, Camat Candung dengan beberapa jajarannya serta pengurus dan anggota MKPP Kabupaten Agam.

Pada rapat tersebut selain membahas kesiapan grand opening HSN Tingkat Sumbar juga membahas persiapan Launching Kampung Santri di Kabupaten Agam. Jorong Lasi Tuo Nagari Candung akan dilaunching sebagai Kampung santrinya Kabupaten Agam.

Grand opening yang dijadwalkan pada tanggal 18 Oktober 2018, selain acara formal juga akan ada penampilan beragam kreatifitas santri dari seluruh Ponpes di Kabupaten Agam.

Terakhir untuk tingkat Kabupaten Agam akan dilaksanakan Upacara Bendera peringatan Hari Santri Nasional di Halaman Kantor Bupati Agam pada 22 Oktober 2018. Alwi|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW