Logo
DWP Unit Kemenag Agam Tingkatkan Keterampilan Anggota - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

DWP Unit Kemenag Agam Tingkatkan Keterampilan Anggota

Kemenag Agam Jumat 12, Oktober 2018 | 12:02:29 wib

Agam, Inmas--Dharmawanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kemenag Agam laksanakan pertemuan bulanan di Aula Kantor Kemenag Agam, Jumat (12/10). Pada pertemuan bulanan digelar setiap hari jum’at minggu kedua setiap bulannya tersebut, seluruh pengurus dan anggota menerima berbagai tambahan ilmu, wawasan serta keterampilan.

Pada pertemuan di bulan Oktober ini tibalah kesempatan bagi anggota untuk berbagi keterampilan kepada sesamanya. Anggota DWP asal MTSN 4 Nuraini beserta rekannya berbagi ilmu tentang keterampilan merangkai pita jepang dan beberapa alat lainnya menjadi barang-barang berguna. Seperti hiasan bunga, gantungan kunci dan sebagainya.

Kakan Kemenag Agam selaku Pembina DWP Unit Kemenag Agam mengingatkan seluruh anggota Aktif DWP Kemenag Agam supaya lebih meningkatkan partisipasi anggota mengikuti setiap kegiatan DW. Baik kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Agam di Lubuk Basung maupun kegiatan yang dilaksanakan di Kantor pelayanan Kemenag Agam Belakang Balok bukittinggi.

Sesuai kesepakatan seluruh anggota DWP Unit Kemenag Agam bahwa pertemuan Dharmawanita Persatuan Unit Kemenag Agam dipergilirkan antara aula Kantor Kemenag Agam di Lubuk Basung dan Aula Kantor Pelayanan di Belakang Balok Bukittinggi.

“Namun saya berharap, walaupun jauh bagi yang berasal dari Baso, dari sungaipua ataupun dari palupuh untuk ke Kantor di Lubuk Basung, begitupun jauh bagi yang berasal dari tiku, dari Ampek nagari ataupun dari lubuk basung untuk ke Bukittinggi, namun karena Dharmawanita adalah wadah bagi kita bersama untuk berbagi ilmu, wawasan serta keterampilan dan juga untuk mempererat silaturrahim maka mari bersama-sama kita hadiri kegiatan yang hanya 1 kali 1 bulan ini," kata Edy.

Ketua DWP Unit Kemenag Agam Ny. Elnida Edy Oktafiandi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir sesuai undangan. “Dan semoga kedepannya bagi anggota-anggota DWP yang belum berkesempatan hadir pada hari ini, dapat hadir bersama-sama untuk kemajuan dan peningkatan wawasan seluruh anggota DWP di Kemenag Agam," pungkasnya. [Alwi]|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW