Logo
Pokjaluh Kota Bukittinggi Segera Susun Program 2019 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pokjaluh Kota Bukittinggi Segera Susun Program 2019

Syafrial Senin 15, Oktober 2018 | 10:29:49 wib

Bukittinggi, Inmas--Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Fungsional Kota Bukittinggi mengadakan pertemuaan dalam rangka evaluasi dan berbagi informasi terkait tugas-tugas ke penyuluhan dilapangan, Senin (15/10). Pertemuan kali ini membahas tentang inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan penyuluh untuk mengisi program tahun 2019.

Ketua Pokjaluh Kankemenag Kota Bukittinggi Darul Aspani menyampaikan. "Khusus pada pertemuan kali ini kita mengingatkan bagi anggota pokjaluh Kota Bukittinggi yang baru saja menyelesaikan Diklat agar segera melengkapi pengajuan fungsionalnya."

"Rencana program penyuluhan untuk tahun berikutnya disusun secara sistematis untuk  memberikan arah dan pedoman sebagai alat pengendali pencapaian tujuan penyuluhan tersebut dilapangan. Setiap Program penyuluhan yang disusun diharapkan memperhatikan kebutuhan dalam kelompok binaan berkaitan dengan materi yang akan disampaikan," katanya lagi.

Program penyuluhan tersebut hendaknya selalu besinergi dengan program yang ada dilapangan agar masyarakat mudah mengikutinya dengan baik. Dengan kesinergian tersebut tentunya program yang akan disampaikan akan sangat menyentuh dan saling mendukung dengan program yang ada pada kelompok setempat.

Pada setiap pertemuan POKJALUH Kantor kementerian Agama Kota Bukittinggi diawali dengan Tahsin Al-Qur'an disamping untuk berkahnya pertemuan juga sebagai media untuk menambah Ilmu dalam penguasaan Al-Qur'an. (Syafrial)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW