Logo
MAN 3 Kota Padangpanjang Juara 2 Lomba PBB SLTA Se-Sumbar - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MAN 3 Kota Padangpanjang Juara 2 Lomba PBB SLTA Se-Sumbar

Azwarhadi, S.Ag.,M.Pd Senin 15, Oktober 2018 | 12:10:14 wib

Padangpanjang, Inmas--Siswa  MAN 3 Kota Padangpanjang berhasil meraih juara 2 dalam lomba PBB tingkat SLTA se-Sumatera Barat dalam ajang Scout Talent 4 diselenggarakan SMAN 2 Kota Padangpanjang, Minggu (14/10).

Dalam kegiatan yang mengangkat tema mengabdi pada NKRI dengan karya tanpa henti tersebut, MAN 3 Kota Padangpanjang mengikuti kedua cabang lomba yang dipertandingkan yaitu PBB dan Pionering. Namun untuk cabang pionering, tim MAN 3 Padangpanjang belum berhasil meraih juara.

Keberhasilan siswa MAN 3 Kota Padangpanjang Dariman meraih juara 2 lomba PBB tersebut, mendapat apresiasi yang mendalam dari kepala dan civitas akademika madrasah yang sebelumnya bernama MAN Balai-Balai. 

Dihadapan seluruh siswa, guru dan pegawainya, Dariman menyampaikan rasa syukurnya dan penghargaan yang mendalam, terutama kepada siswa yang telah meraih juara dalam event yang cukup bergengsi tingkat provinsi Sumatera Barat tersebut. Lebih lanjut Dariman menyampaikan, bahwa berbagai prestasi yang telah dicapai akan menjadikan madrasah kita semakin dikenal ditengah-tengah masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Dariman juga mengajak dan mendorong siswanya untuk terus mengembangkan potensinya, sehingga setiap event mampu menjadi yang terbaik.

Untuk memotivasi dan mendorong seluruh siswa agar terus berprestasi, pihak madrasah menyerahkan kembali tropi dan piagam penghargaan dalam apel bersama setelah pelaksanaan upacara, Senin (15/10). Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepala madrasah kepada seluruh siswa peserta lomba. (Adhie)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW