Logo
Dedi Wandra Titip Pesan Kepada Kelompok Rawiya - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Dedi Wandra Titip Pesan Kepada Kelompok Rawiya

pasaman Minggu 21, Oktober 2018 | 00:50:38 wib

Pasaman, Inmas--Hadir bersama pejabat daerah di acara wirid kelompok Rawiya Kabupaten di Masjid raya Simpang Alahan Mati (18/10), Kepala Kantor Kementerian Agama Dedi Wandra menitipkan sejumlah pesan penuh makna.

Pesannya, mengajak para kaum perwiridan untuk terus memperkuat, mempertebal keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT dalam kehidupan di atas dunia karena merupakan bekal.

Selanjutnya ia mengajak untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta ummat khususnya di ranah Pasaman yang agamis ini.

Dedi Wandra mengatakan, wadah perwiridan yang aktif terlaksana baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten memiliki manfaat. Tidak hanya sebagai ajang kegiatan agama juga wahana mensyiarkan syariat serta mempererat tali silaturrahim ummat.

Dirinya juga mengingatkan tentang hal yang terpenting adalah implementasi dari ajaran agama yang diterima ke tengah kehidupannya sehari-hari,

“Alhamdulillah, kegiatan rawiya terus berjalan aktif dan silih berganti kecamatan sebagai tempat kegiatan," terang Kasi Bimas Islam Edy Ridwan yang membidangi ormas-ormas Islam dan masyarakat di ranah Pasaman.

Edy dan Kepala KUA Kecamatan Simpang Alahan Mati Sayuti turut menambahkan masyarakat sekarang ini sangat membutuhkan krgiatan-kegiatan agama agar menjadikannya sebagai pribadi-pribadi muslim-muslimah yang taat beragama.(abie78)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW