Logo
Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Boyong Tiga Piala Lomba Pekan Muharam - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Boyong Tiga Piala Lomba Pekan Muharam

Delsi Sofia, S. Pd. Minggu 21, Oktober 2018 | 10:52:00 wib

Pariaman, Inmas--Lomba Pekan Muharam diadakan di MAN Kota Pariaman oleh mahasiswa PPL Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang pada hari Sabtu (20/ 10) membawa prestasi gemilang bagi MTsN 1 Kota Pariaman. 

Lomba yang diadakan tingkat MI/ MTs/ MA se-Kota Pariaman ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas madrasah se-Kota Pariaman.

Dari lima cabang lomba diadakan, MTsN 1 Kota Pariaman berhasil meraih juara pada tiga cabang lomba. Prestasi pertama adalah juara satu lomba tahfiz Quran atasa nama Faiza Aslamah kelas VIII.1. Prestasi kedua adalah juara dua lomba pidato atas nama Iflah Liidaini kelas IX.3. Prestasi yang ketiga adalah juara tiga lomba nasyid atas nama Nabil Fajri, dkk. Sementara itu, untuk lomba baca puisi dan tari minang kreasi, MTsN 1 Kota Pariaman belum beruntung.

“Alhamdulilah, kita bisa membawa piala pulang. Tidak sia-sia kita menunggu sampai sore pengumuman pemenangnya. Selamat kepada siswa kita yang telah menngharumkan nama madrasah kita,” ujar Asrina merupakan salah seorang guru pelatih lomba pidato. 
Hal senada juga diungkapkan Tsamratul Fuadi guru pelatih lomba nasyid dan Anuar guru pelatih tahfiz.

“Alhamdulillah. Selamat buat Ananda atas prestasi gemilang yang diraih. Terima kasih atas perjuangan Ananda. Terima kasih juga kepada guru-guru palatih/ pembina dan bapak/ ibu waka serta seluruh keluarga besar MTsN 1 Kota Pariaman. Semoga usahanya dinilai ibadah oleh Allah, Swt. Amin. Bagi Ananda yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang. mudah-mudahan saat yang akan datang, kita bisa berhasil, ” ungkap Nur Eliwati Kepala MTsN 1 Kota Pariaman. (Delsi)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW