Logo
Turnamen Futsal Awali Rangakaian HAB 73 di Kab. Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Turnamen Futsal Awali Rangakaian HAB 73 di Kab. Solok

kabupaten solok Kamis 01, November 2018 | 09:57:17 wib

Koto Baru, Inmas--Rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama di Kabupaten Solok dimulai pagi ini, Kamis (1/10). Turnamen Futsal antar instansi di Hall GOR Batu Batupang. Turnamen ini diikuti sepuluh club dari SKPD yang berkantor di komplek Pemda Kabupaten Solok di Koto Baru.

Ketua Panitia Pelaksana HAB ke-73, H. Yanfarizal dalam laporannya menyampaikan bahwa pertandingan futsal ini merupakan salah satu cabang kegiatan HAB di Kabupaten Solok. Futsal menjadi satu-satunya cabang olahraga yang melibatkan instansi lain. Cabang ini diikuti oleh 10 tim.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Alizar, menyampaikan dalam sambutan pembukaan bahwa turnamen Futsal antar instansi ini merupakan upaya dari Kemenag Kabupaten Solok menebarkan semangat revolusi mental yang mengambil momen dari HAB 73.

"Dengan semangat sportivitas olahraga kita pererat ukhuwah seraya menebarkan semangat ibadah. Agar dengan fisik yang prima kita dapat beribadah dengan baik sekaligus menjalankan rutinitas dengan maksimal" ujar H. Alizar.

Pembukaan ini dihadiri oleh Kepala SKPD yang timnya ikut berlaga dan para pejabat dilingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok serta para ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Solok. Fendi/voni

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW